OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Memaksimalkan Kenyamanan Hangout ala MBtech

13 Oktober 2023 · 2 min read Author: Vriana Indriasari

Dok. MBtech

Dok. MBtech

Menghabiskan waktu senggang bersama orang-orang terdekat di kafe atau resto, tak melulu soal makanan dan minuman. Saat ini, kebanyakan orang memilih tempat hangout dengan juga mempertimbangkan suasana.

Bayangkan, Anda berada di tempat dengan interior yang nyaman. Belum lagi alunan musik yang turut mengisi kehangatan. Sebuah momen yang bisa jadi takkan pernah terlupakan.

Belakangan, hampir setiap pusat perbelanjaan juga memiliki tempat hangout berupa kafe dan resto. Tak hanya berlomba menyajikan menu-menu lezat, para pemilik kafe juga berusaha menampilkan desain konsep dan tema ruangan yang menawan.

Salah satu pilihannya adalah dengan melapisi sofa, kursi, dan padded wall menggunakan bahan pelapis sintetis seperti MBtech. Pengunjung akan dimanjakan kenyamanan melalui desain sandaran dan arm rest sofa, empuknya alas kursi, atau menariknya desain padded wall.

Baca juga: MBtech Premium-Carrera Wujudkan Kamar Mewah ala Hotel 

Adalah MBtech New Superior yang memiliki tekstur kulit halus dan pilihan perforated untuk menampilkan kesan elegan. Pilihan lainnya, MBtech Camaro, yang memiliki tekstur kulit lebih tegas dan pilihan motif big dots.

Untuk memunculkan kesan fresh di kafe, bisa juga mengkombinasikan warna-warna Mbtech Camaro Fiesta. Sementara itu, untuk menghadirkan kesan dinamis, aplikasikan MBtech Picasso dengan tekstur bahan fabric yang kuat dan memiliki dua motif abstrak.

Jaminan datang dari kekuatannya terhadap perubahan suhu drastis serta kuat menahan beban guncangan berat. Fitur UV protection melindungi kualitas bahan sehingga warna tidak mudah pudar.

Ada pula formulasi fire retardant untuk mencegah terjadinya penyebaran titik api. Sementara itu, fitur top coating menjadikan bahan tidak mudah menyerap debu dan air sehingga mudah dibersihkan.


Tag: , , , , , , ,


IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA