Promo Shopee 6.6 Sale Sumber : Shopee.co.id

Mau hunian pintar ramah kantong? Kamu bisa tilik berbagai keuntungan bersama Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale. Simak selengkapnya di sini!

Dalam rangkaian Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale yang bertajuk Hunian Pintar Ramah Kantong, Shopee membahas tren penggunaan rumah pintar berbasis smart home. 

Pada kesempatan ini Shopee mengundang dua narasumber yakni Christian Sugiono, seorang Actor & Entrepreneur serta Revano Satria, seorang Architect.

Selain membahas tren penggunaan rumah pintar yang jadi pembicaraan banyak orang, para narasumber membagikan langkah untuk mewujudkan hunian pintar ramah kantong ala mereka sendiri.

Prinsip Hunian Pintar Ramah Kantong Menurut Narasumber 

BincangShopee 6.6 - Hunian Pintar Ramah Kantong

Christian Sugiono menyampaikan dalam Bincang Shopee 6.6, bahwa sistem smart home sangat menjadi solusi untuk meringankan pekerjaan sekaligus menghemat waktu.

Banyak orang mengira bahwa untuk mewujudkannya membutuhkan dana yang besar. 

Padahal menurut Christian, hunian pintar ramah kantong juga bisa diciptakan dari berbagai aspek.

Di rumahnya sendiri, Christian dan keluarga selalu menjaga barang-barang dan rumah tetap tersusun rapi dan bersih.

Setiap ruangan yang ada di rumah juga mampu mendukung aktivitas sehari-hari seperti bekerja, belajar hingga berolahraga.

Smart home appliances serta berbagai kebutuhan rumah lain kini juga bisa didapatkan dengan harga terjangkau, seperti di Shopee misalnya.

Arsitek Revano Satria juga menambahkan mengenai hunian ramah kantong.

Menurut Revano, istilah smart home itu sendiri secara keseluruhan bisa menjadi hunian yang tidak hanya pintar secara teknologi, tapi juga disaat bersamaan dapat menciptakan suasana bahagia dan mendorong produktivitas penghuninya.

Tips Memilih Hunian Pintar Ramah Kantong Menurut Arsitek 

Dalam kesempatan ini, Revano Satria juga memberikan beberapa tips mengenai cara memilih perangkat hunian pintar ramah kantong, antara lain: 

1. Gali Informasi Tentang Keunggulan Rumah Pintar 

Sebelum mengaplikasikan sistem rumah pintar, pastikan kamu memiliki informasi yang cukup mengenai smart home.

Sehingga konsep yang kamu terapkan nantinya dapat mengakomodir kebutuhan dan memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuni.

2. Sesuaikan dengan Bujet

Perlengkapan yang kamu beli juga harus disesuaikan dengan anggaran.

Pastikan untuk tetap membandingkan harga antar barang mengingat terdapat ragam pilihan perangkat pintar dengan harga bervariasi yang bisa disesuaikan oleh kebutuhan.

Jangan khawatir karena kamu beli membeli berbagai kebutuhan smart home seperti storage box, robot vacuum hingga smart door lock di Shopee 6.6 Rumah dan Hobi Sale.

3. Cari Tahu Apa yang Kamu Butuhkan 

Tak semua hunian pintar ramah kantong dibutuhkan, sehingga harus disesuaikan dengan fungsi dan prioritas.

Di tahap awal, kamu bisa tentukan ruangan mana yang terlebih dahulu disiapkan perangkat rumah pintar, misalnya ruang tamu atau kamar.

Selanjutnya, pilih perangkat yang hendak dibeli agar sesuai dengan desain area yang ada.

Dengan ini, kamu akan memiliki perencanaan serta alokasi dana yang matang untuk mewujudkan hunian pintar impianmu.

4. Pastikan Smart Home Sesuai dengan Tipe Hunian 

Peralatan yang kamu beli sesuai kondisi dan kapasitas rumah tangga.

Pastikan juga perangkat yang dibeli cocok dengan tipe hunian.

Misalnya kamu memiliki rumah minimalis monokrom, maka pilih perangkat dengan warna sederhana supaya terlihat simple namun elegan.

5. Bandingkan Fungsi dan Kualitas 

jJangan lupa perhatikan spesifikasi dan kualitas produk yang kamu beli.

Pilih produk dengan spesifikasi tepat dan harga yang pas serta berkualitas tinggi, sehingga dapat kamu gunakan dalam jangka panjang.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengungkapkan, 

“Sebagai e-commerce yang senantiasa memperhatikan kebutuhan tren yang sedang berkembang di tengah masyarakat, kami melihat bahwa hunian pintar kini menjadi semakin digemari dan telah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat Indonesia karena berbagai manfaat dan kemudahan yang ditawarkan.

Melalui kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale ini, kami harap Shopee dapat semakin menjadi solusi bagi para pengguna untuk menciptakan hunian pintar yang tetap ramah di kantong dengan memanfaatkan penawaran menarik dan pilihan produk berkualitas selama kampanye berlangsung.”

Jadi, apa yang mau kamu beli di  Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale?

Temukan informasi menarik seputar properti, selengkapnya di artikel.rumah123.com

Wujudkan rumah impian berwawasan lingkungan bersama Cluster Mississippi Kota Wisata selengkapnya di Rumah123.com dan dan 99.co, yang pastinya #AdaBuatKamu!

Bagikan:
287 kali