Rumah dengan Desain Interior Bergaya Industrial (Rumah123/Apartment Therapy)

Gaya shabby chic sempat tren beberapa waktu lalu. Banyak hunian yang menerapkan desain interior ini. Apalagi kaum hawa suka dengan desain shabby chic yang memang cewek banget.

Sering nongkrong di café? Sudah banyak banget café yang mengaplikasikan gaya industrial. Begitu juga dengan kantor.

Baca juga: Datang Dong ke Indterior 2018, Biar Tau Tren Desain Interior Terkini

Kayak apa sih gaya industrial? Coba deh lihat bagian atas ruangan. Gaya ini mengaplikasikan bagian atas terbuka tanpa plafon. Dinding dan lantai yang hanya beton ekspos. Singkatnya, kamu seperti berada di pabrik atau tempat industri.

Buat kamu yang sedang senang mengganti desain interior rumah, mendingan kamu datang ke Indterior. Pameran ini merupakan co-located exhibition dari Homedec 2018. Kedua acara ini diselenggarakan di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD City, Tangerang, Banten pada 6-9 September.

Baca juga:  Mau Renovasi atau Desain Interior Hunian? Ke Homedec 2018 Aja!

Indterior merupakan kolaborasi dari panitia Homedec dengan HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia). Indterior mengambil tema exuberant.

“Tema Indterior itu exuberant, kita coba buat sesuatu yang buat bergembira ria. Setiap booth akan mendapatkan sentuhan desainer interior sehingga suasana lebih cair,” ujar Chairul Amal Septono dalam jumpa pers Homedec 2018 di Jakarta pada Kamis (12/7/2018). Amal merupakan salah satu pengurus HDII Jakarta.

Baca juga:  Jangan Ganti Interior Rumah Kamu Sebelum ke Homedec 2018

Pameran ini memang khusus dilangsungkan untuk menghadirkan buyer dan supplier. Produsen bisa memperlihatkan produk terbaru kepada pembeli dan para profesional seperti arsitek, desainer interior, kontraktor, developer, dan lainnya.

Selain pameran, juga ada sejumlah acara lain dalam Indterior ini seperti conference, seminar, serta talk show mengenai desain interior.

Nah, buat kamu yang sedang belajar desain interior, merintis bisnis desain interior, atau memang tertarik dengan bidang ini, coba deh luangkan waktu untuk mendatangi Indterior. Kamu bakal tahu perkembangan terkini perihal desain interior.

Bagikan: 808 kali