Ilustrasi Desain Interior Sebuah Ruangan (Rumah123/Curbed)

Bosan dengan desain interior apartemen? Mau merenovasi bagian beranda rumah? Atau ingin menambah ruangan dalam hunian?

Ya, setelah beberapa lama, kamu pasti bosan dengan desain interior dan dekorasi ruangan. Kamu ingin mengubahnya.

Baca juga: Sebelum Renovasi Rumah, Mampir ke Homedec 2017 Dulu Ya

Setelah sekian lama, bangunan akan mulai rusak. Kamu harus memperbaiki alias melakukan merenovasi agar bangunan tidak cepat rusak.

Kalau kamu ingin mencari beragam hal terkait rumah. Bersiap ya untuk mendatangi Homedec 2018 yang akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang pada 6-9 September 2018 mendatang.

Baca juga: Mau Dapat Diskon Gede-gedean, Yuk Kunjungi Homedec 2017

“Homedec ini menjadi ajang di mana consumer bisa melihat pameran, home show. Sesuai dengan tagline kita, ada renovation, redecoration, dan refurbishment,” ujar Linda Leoni selaku Regional Business Development Manager CSI dalam konferensi pers di Jakarta Pusat pada Selasa (6/3/2018).

Pengunjung bisa mendapatkan beragam macam hal terkait dekorasi dan renovasi rumah seperti furniture & furnishing, home appliances, kitchen cabinets, bath & sanitary ware, bedding & linen, art & decorative, audio visual & home theater, water heater & water filter, window & door, flooring, lighting, home security, interior design services, dan lainnya.

Baca juga: Buat Penyuka Barang Antik dan Vintage, Jangan Lewatkan Homedec 2017 Ya

Konsumen bisa mendapatkan inspirasi terkini, informasi terbaru dan tren zaman now mengenai desain interior dan renovasi hunian.

Homedec akan diselenggarakan untuk keempat kalinya. Pameran dilangsungkan pertama kali di Indonesia pada 2015. Pameran yang sama juga dilangsungkan di Malaysia sejak 2003 silam.

Baca juga: Mau Tahu Tips dan Trik Renovasi? Homedec 2017 Kasih Konsultasi Gratis Lho

Konferensi Pers Homedec 2018 (Rumah123/Homedec)
Bagikan: 667 kali