Dapur di Rumah Carina Michelli di Buenos Aires, Argentina (Rumah123/Apartment Therapy)

Bagi generasi milenial, hanya ada dua pilihan tempat yaitu instagramable dan non instagramable. Kalau tempatnya tergolong instagramable, kamu langsung mengeluarkan smartphone, mengambil foto, dan menggunggahnya ke sosial media kamu.

Tapi bagaimana jadinya kalau tempat yang instagramable itu justu berada di rumah sendiri. Hmm, seberapa sering ya kamu akan memamerkan betapa kerennya dapur di rumah.

Baca juga: Partisi Kaca Pisahkan Dapur dan Kamar Mandi? Ga Usah Panik, Privacy Masih Ada Kok!

Seperti halnya yang terdapat di rumah Carina Michelli. Dia tinggal kawasan Nordelta yang berada di ibu kota Argentina, Buenos Aires.

Michelli tinggal bersama suami dan dua putrinya, Isabel dan Francisca. Mereka sudah tinggal di kawasan ini selama enam tahun.

Baca juga: Bikin Interior Dapur Terlihat Kontras dengan Memadukan Furnitur Kayu dan Perabot Warna Putih

Rumah ini memiliki luas 239 meter persegi. Hunian tersebut mempunyai tiga kamar tidur dan sejumlah fasilitas seperti dapur, kamar mandi, ruang duduk, ruang makan, ruang bermain, dan lainnya.

Awalnya, Michelli merupakan jurnalis. Dia sempat berhenti menjalani profesi wartawan ketika putri keduanya lahir.

Baca juga: Interior Dapur Berwarna Kuning Keren Lho, Berani Coba Ga?

Belakangan, dia merambah profesi lain sebagai desainer interior. Dia membuat blog bersama temannya dengan nama Dos Casas Blog yang berbahasa Spanyol.

Dia memutuskan untuk mendesain rumahnya ruang demi ruang. Salah satu ruang yang menjadi favoritnya adalah dapur.

Baca juga: Yuk, Coba Aplikasikan Cat Millennial Pink pada Dapur

Dapur ini memiliki kitchen set berwarna putih. Begitu juga dengan lemari yang berisi peralatan makan dan pajangan. Keduanya bersisian dengan kompor yang berwarna silver.

Ada juga island dari kayu dengan empat kursi yang tinggi. Island yang diletakkan di depan lemari ini menjadi furnitur favorit bagi Michelli.

Baca juga: Siapa Bilang Apartemen Kecil Ga Bisa Punya Dapur Keren?

“Ketika saya mendesain dapur, saya membayangkan dapur berwarna putih dengan meja panjang yang rustic. Saya menyukai cara yang saya lakukan di sini, mulai dari minum kopi di pagi hari hingga makan malam bersama keluarga, semuanya terjadi di sini,” ujar Michelli kepada situs desain interior Apartment Therapy.

Asyik, banget ya kalau punya dapur yang memiliki desain modern, penataan rapi, serta instagramable. Pasti kamu pengen bikin juga kan?

Baca juga: Ga Butuh Mantra Ajaib Bikin Storage di Dapur Kecil

Carina Michelli Memadukan Kitchen Set Berwarna Putih dan Island dari Material Kayu (Rumah123/Apartment Therapy)
 
Sebelum Menjadi Blogger Desain Interior, Carina Michelli Menjadi Jurnalis (Rumah123/Apartment Therapy)
Carina Michelli Menempatkan Lemari Penyimpanan untuk Peralatan Makan di Dapurnya (Rumah123/Apartment Therapy)
Bagikan: 1077 kali