Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Menyiapkan Sejumlah Acara dalam Malam Tahun Baru 2019 (Foto: Rumah123/Idntimes.com)

Ga liburan ke luar kota? Tenang, ada banyak pilihan untuk menghabiskan tahun baru di Jakarta. Pemerintah provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan sederetan acara pada malam pergantian tahun.

Sejumlah acara akan dilangsungkan di beberapa tempat. Empat panggung ini berada di Bundaran Hotel Indonesia, Pintu Masuk Monas (Monumen Nasional) Barat Daya, Perempatan ujung Jalan Kebon Sirih, dan Perempatan ujung Jalan K.H. Wahid Hasyim.

Pemprov DKI Jakarta akan menutup Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan MH. Thamrin, dan Jalan Jenderal Sudirman. Pemprov juga menyediakan 30 lokasi parkir bagi mereka yang ingin merayakan tahun baru.

Baca juga: Jalan Mana Aja di Jakarta yang Bakal Ditutup Selama Malam Tahun Baru 2019

Kompas.com mengutip pernyataan Kepala Biro Tata Pemerintahan Sekda Provinsi DKI Jakarta, Premi Lasari yang mengatakan pemprov mengadakan serangkaian acaa seperti pernikahan massal dan doa bersama.

Selain itu, ada juga bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Ada sekitar 70 tenda bazaar yang tersedia di sini.

“Bazar ini berasal dari perwakilan 44 Kecamatan dan Binaan UMKM yang akan digelar disekitar area depan Lapangan Parkir Thamrin 10,” kata Premi.

Baca juga: Kalau Jalan Ditutup Selama Perayaan Tahun Baru 2019, Kamu Bisa Lewat Sini Kok

Pemprov DKI juga menyediakan empat panggung hiburan. Panggung ini tersebar di beberapa lokasi berbeda.

Panggung hiburan berada di Pintu Masuk Monumen Nasional (Monas) Barat Daya, Perempatan ujung Jalan Kebon Sirih, Perempatan ujung Jalan K.H. Wahid Hasyim, dan Bundaran Hotel Indonesia.

Seluruh acara pergantian malam Tahun Baru 2019 ini dilangsungkan pada Senin (31/12/2018) mulai pukul 19.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.

Baca juga: Mau Rayakan Tahun Baru di Ancol, Ga Usah Bingung Soal Parkir

Bagikan: 444 kali