candice-swanepoel

Siapa sih nggak kenal dengan model cantik Candice Swanepoel? Perempuan seksi ini merupakan salah satu bidadari alias angel dari pakaian dalam Victoria Secret.

Swanepoel baru menjadi ibu seorang putra dari kekasihnya Herman Nicoli yang juga berprofesi model. Swanepoel melahirkan pada Oktober 2016 lalu.

Baca juga: Ayah Model Seksi Gigi Hadid Jual Rumah Rp 1,1 Triliun! Kayak Apa Sih Rumahnya?

Usai melahirkan, Swanepoel memutuskan pindah kediaman. Dia baru saja menyewakan apartemen mewahnya di East Village, New York, Amerika Serikat.

Harga sewanya mencapai US 2.600 dollar (Rp 34,9 juta) per bulan. Swanepoel membeli apartemen mewah ini pada 2010 dengan harga US 1,35 juta dollar (Rp 18,1 miliar).

Baca juga: Seperti Apa Sih, Natal Terakhir Barack Obama di Gedung Putih?

Apartemen ini memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi, balkon privat, dan juga jendela besar dari lantai hingga ke plafon.

Pemandangan indah kota New York bisa dilihat dari apartemen Swanepoel ini lantaran adanya jendela besar dan juga balkon.

Baca juga: Mau Tahu Bangunan Berdesain Bauhaus? Yuk, Kita Lihat Seperti Apa

Tentunya, Swanepoel tidak terlalu mencari untung dari penyewaan apartemennya ini. Perempuan berusia 28 tahun ini ingin mencari tempat tinggal yang cocok untuk bayinya.

Majalah bisnis terkemuka Forbes melansir kalau Swanepoel adalah model dengan bayaran termahal nomor delapan di dunia.

Bagikan: 1618 kali