Apartemen yang Dirancang oleh Lim + Lu (Rumah123/Curbed)

Seorang perancang busana meminta biro desain interior asal Hong Kong, Lim + Lu untuk merancang hunian yang merefleksikan sang pemilik. Hasilnya memang mengagumkan.

Dinding yang mendapatkan aplikasi cat merah muda. Ada furnitur dengan permukaan yang kinclong, sementara beberapa perabot lainnya berwarna pastel.

Baca juga: Dubai Frame Selesai Dibangun, UEA Punya Ikon Baru yang Instagramable

Hunian merupakan apartemen yang berada di Hong Kong. Luasnya hanya 46 meter persegi. Untuk ukuran di luar negeri, hunian ini tergolong kecil, meski kalau di Hong Kong, pemiliknya pasti kaya raya karena hunian di sini memang salah satu termahal di dunia.

Apartemen ini hanya memiliki satu kamar tidur dan satu kamar mandi. Ruangan lainnya adalah ruang makan, dapur, serta adanya balkon.

Baca juga: Yang Boleh Nginap di Sini Cuma Instagramers Doang Ya, Catet!

Lim + Lu tidak hanya membuat apartemen ini memiliki ciri khas si pemilik. Tetapi, juga menjadikan hunian ini bisa membuat pemilik bisa menyenangkan tamu yang datang.

“Dari dinding ke furnitur ke aksesoris kecil, perpaduan yang ada di apartemen ini adalah perbandingan warna dan tekstur,” ujar Lim + Lu.

Baca juga: Procida, Kota Warna di Italia. Instagramable Banget!

“Kombinasi percobaan warna membuat apartemen yang kecil ini lebih berwarna dan menciptakan ilusi visual yang lebih luas. Merah, kuning, biru, dan hijau saling bertabrakan dalam hamorni dan menjadikannya ruang lebih hidup,” lanjut Lim + Lu.

Hasilnya memang keren banget kan? Instagramable kan? Mau foto di sini atau pengen punya hunian kayak begini?

Bagikan: 823 kali