Maket Royal Tajur di Indonesia Property Expo 2018 (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Apa yang sih kamu bayangkan saat memiliki hunian? Kawasan yang hijau dan sejuk tentunya menjadi hal yang diidamkan.

Siapa sih yang nggak ingin memiliki hunian dengan taman dan kawasan hijau yang luas? Kamu dan keluarga juga bisa menghirup udara yang segar dan juga menikmati air yang masih jernih.

Baca juga: Royal Tajur Mulai Dipasarkan Suryamas Group

Hmm, di mana ya ada hunian seperti ini? Ada lho hunian yang bisa memberikan semua ini. Letaknya juga tidak jauh dari Jakarta yaitu di Bogor.

“Kenapa Bogor? Karena Bogor itu menang dari sisi udara dan air. Ini nggak didapatkan di Jakarta. Sehat sekali di Bogor,” ujar Sales Manager Royal Tajur, Frans Hartono kepada Rumah123.

Baca juga: Royal Tajur Raih The Prospective Housing in Bogor Versi PIA 2017

“Karena kita beli rumah itu kan untuk tinggal. Kita konsumsi udara yang itu nggak didapatkan di tempat lain,” lanjut Frans.

Royal Tajur merupakan proyek hunian rumah tapak yang berada di Bogor bagian Selatan. Suryamas Group membangun dan mengembangkan hunian ini. Developer ini juga yang membangun hunian elit Rancamaya.

Baca juga: Seperti Apa Ya Rumah Berkontur? Makanya Lihat Rumah di Royal Tajur

Saat ini, Royal Tajur sedang mengembangkan cluster Avebury. Salah satu unit yang dirilis memiliki luas bangunan 40 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi. Sementara untuk harga, unit rumah ditawarkan mulai dari Rp700 jutaan.

Frans menyatakan kalau kawasan Royal Tajur secara geografis lebih dekat dengan wilayah Puncak. Iklim di area ini lebih dingin dan lebih segar.

Baca juga: Royal Tajur Rilis Low Rise Apartment, Seperti Apa Sih?

Meski berada di Bogor, namun akses menuju ke Royal Tajur tidaklah sulit. Perumahan ini dekat dengan pintu tol Jagorawi dan juga tol Bocimi.

Bagikan: 895 kali