rumah di tangerang- rumah123.com Banyak Pilihan Saat Mencari Rumah di Tangerang. Kawasan Tangerang, Tangerang Selatan, dan Sekitarnya Memiliki Banyak Kota Mandiri, Klaster, dan Lainnya (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Tangerang masih menjadi pilihan mencari hunian. Bagi kamu yang mencari rumah di Tangerang, ada dua hunian tapak yang bisa menjadi pilihan.

Kawasan penyangga favorit memang masih menjadi milik Tangerang dan juga Tangerang Selatan. Fasilitas lengkap dan akses mudah menjadikan Tangerang menjadi pilihan orang mencari hunian dan juga investasi properti.

Bagi mereka yang mencari tempat tinggal, pilihan untuk memiliki rumah di Tangerang memang wajar. Meski harga rumah di Tangerang memang terbilang mahal dibandingkan kawasan penyangga lainnya seperti Bekasi, Depok, atau Bogor.

Baca juga: Tunda Beli Rumah Atau Apartemen, Sebelum Ke Festival Properti Indonesia 2019

Situs properti Rumah123.com menyelenggarakan Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com adalah bagian dari REA Group Australia.

Pameran properti ini dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 6-10 November 2019. Sederetan developer besar menghadirkan proyek properti terbaik.

Perusahaan pengembang juga memberikan promo menarik selama property expo. Buat kamu yang sedang mencari rumah di Tangerang, #DisiniTempatnya untuk mencari properti yang tepat.

Metland Cyber City

Hunian tapak ini berlokasi di Karang Tengah, Tangerang. Metropolitan Land atau Metland yang mengembangkan Metland Cyber City.

Kota mandiri ini memiliki luas lebih dari 60 hektare. Nantinya, Metland Cyber City akan mempunyai perumahan, apartemen, kawasan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, dan lainnya.

Sesuai dengan namanya, kawasan ini akan dilengkapi dengan teknologi tinggi. Bangunan juga didesain ramah lingkungan.

Baca juga: Metland Menteng Perkenalkan Cluster Terbaru Jura

Saat ini, Metland Cyber City sedang memasarkan klaster East Terrace. Ada pilihan unit rumah yaitu Madison, Manhattan, dan Monaco.

Semua rumah di klaster East Terrace memiliki dua lantai. Developer memasarkan hunian tapak dengan harga mulai dari Rp3,6 miliar.

Metropolitan Land memberikan promo menarik bagi pembeli Metland Cyber City selama Festival Properti Indonesia 2019. Promo tersebut adalah free semi furnished dan smart home system applied.

Clover Hill Residence

Perumahan ini berada di Larangan, Tangerang. Abdael Nusa merupakan perusahaan pengembang yang membangun Clover Hill Residence.

Developer mengembangkan klaster ini menjadi hunian eksklusif. Hanya ada 121 rumah yang ada di dalam klaster ini.

Perusahaan pengembang menawarkan beberapa tipe unit hunian yaitu New Erios, New Amoria, New Bivona, New Friscona, dan New Grandia. Seluruh rumah tapak di Clover Hill Residence memiliki dua lantai. Harga hunian yang dipasarkan mulai dari Rp1,7 miliar.

Baca juga: Clover Hill dan Casa at Paso Berikan Diskon Besar di FPI Jakarta

Fasilitas yang ada di klaster ini adalah kolam renang, taman, keamanan 24 jam, one gate system, dan masih banyak lagi. Klaster juga dirancang menjadi kawasan yang hijau dengan banyak pepohonan.

Selama penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019, Nusa Abdael memberikan promo menarik. Promo tersebut adalah uang tand jadi hanya Rp10 juta, angsuran mulai dari Rp13 juta, DP dapat dicicil 17 kali, free BPHTB untuk unit rumah ready stock, free canopy, dan free kitchen set.

Bagikan: 302 kali