rumah di bekasi- rumah123.com Bekasi Menjadi Salah Satu Lokasi yang Dilirik Para Pencari Rumah. Sejumlah Proyek Hunian Tapak Hadir di Kabupaten Bekasi Seperti Cikarang, Cibitung, dan Tambun (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Rumah di Bekasi dan sekitarnya bisa menjadi pilihan bagi kamu. Kamu ingin membeli rumah di Tambun, Cibitung, atau Cikarang?

Perumahan atau apartemen tumbuh pesat di Kota Bekasi dan juga Kabupaten Bekasi. Bagi kamu yang masih menyukai tinggal di hunian tapak, ada sederetan rumah yang bisa menjadi incaran.

Lokasi tiga hunian tapak ini berada di Kabupaten Bekasi. Aksesibilitas menuju hunian ini mudah dengan adanya KRL (kereta rel listrik) Commuter Line dan juga jalan tol. Kemudahan akses ini membuat para pencari hunian ingin memiliki rumah di Bekasi.

Baca juga: Tunda Beli Rumah Atau Apartemen, Sebelum Ke Festival Properti Indonesia 2019

Situs properti Rumah123.com kembali melangsungkan Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Pameran properti ini diselenggarakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka pada 6-10 November 2019. Sejumlah perusahaan pengembang hadir memasarkan proyek-proyek terbaik mereka.

Developer juga memberikan promo menarik. Bagi kamu yang sedang mencari rumah di Bekasi, #DisiniTempatnya mencari rumah yang sesuai.

Metland Tambun

Hunian tapak ini berada di Tambun Selatan. Perusahaan pengembang Metropolitan Land atau Metland yang mengembangkan Metland Tambun.

Ada sejumlah tipe unit rumah tapak yaitu Asoka, Lily, Lotus, Senna, Bougenville, dan Azzalea. Semua rumah berlantai dua dan memiliki carport. Rumah dipasarkan mulai dari Rp1,4 miliar.

Sejumlah fasilitas tersedia seperti kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, jogging track, taman, sarana ibadah, dan lainnya. Tidak ketinggalan, hunian ini juga dekat dengan sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.

Baca juga: Keppel Land dan Metland Rilis Hunian Bernuansa Resort

Untuk akses, penghuni bisa menggunakan jalan tol Jakarta-Cikampek melalui pintu tol Tambun, Cibitung, atau Bekasi Timur. Pilihan lainnya adalah menggunakan KRL (kereta rel listrik) Commuter Line di stasiun Tambun dan Cibitung.

Metland Tambun memberikan sejumlah promo menarik selama Festival Properti Indonesia 2019. Promo yang diberikan adalah Promoversary berupa iPhone XS.

Savasa

Hunian modern ini berada Cikarang, Kabupaten Bekasi. Savasa berada di kota mandiri Deltamas Cikarang. Deltamas bekerja sama dengan perusahaan pengembang asal Jepang Panahome untuk membangun hunian tapak ini.

Sekedar informasi, Deltamas adalah joint venture Sinarmas Land dengan developer asal Jepang Sojitz. Deltamas merupakan kawasan industri dan juga hunian.

Developer mengembangkan Savasa menjadi smarthome. Perusahaan pengembang hanya menawarkan dua unit tipe rumah. Seluruh tipe unit hunian tapak berlantai dua. Harga yang ditawarkan adalah Rp990 jutaan.

Baca juga: Rayakan Ultah, Savasa Selenggarakan Sejumlah Acara Menarik

Sejumlah promo menarik ditawarkan selama penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019. Promo tersebut adalah DP atau uang muka 5 persen yang dapat dicicil hingga 12 kali, angsuran hanya Rp150 ribuan per hari, free Panasonic Home Network System, free Puretech air filtration and ventilation system.

Metland Cibitung

Hunian tapak terintegrasi dengan jaringan transportasi massal KRL Commuter Line rute Jakarta-Cikarang. Metland Cibitung terintegrasi dengan stasiun Metland Telaga Murni.

Metropolitan Land mengembangkan dan membangun Metland Cibitung. Hunian yang berada di Cibitung ini memiliki luas hingga 400 hektare.

Developer menawarkan dua unit tipe rumah tapak. Seluruh unit ini berlantai satu. Rumah dipasarkan dengan harga mulai dari Rp519 jutaan.

Selama Festival Properti Indonesia 2019, Metland Cibitung memberikan promo menarik. Promo tersebut adalah DP Rp12 juta bisa langsung akad kredit, angsuran mulai dari Rp2 jutaan, hingga bebas biaya-biaya.

Baca juga: Stasiun KRL Telaga Murni Mulai Diuji Coba, Yuk Cari Rumah di Bekasi dan Sekitarnya

Bagikan: 336 kali