premier Estate 3- Rumah123.com Premier Qualitas Indonesia dan Biwel Sukses Bersama Mulai Memasarkan Hunian Tapak Premier Estate 3 di Kranggan, Bekasi. Rumah Dua Lantai Ini Dipasarkan Mulai Dari Rp700 Jutaan (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Masih cari rumah baru dua lantai dengan harga Rp700 jutaan di Bekasi? Kamu bisa mendapatkannya di perumahan ini.

Premier Qualitas Indonesia dan Biwel Sukses Bersama mulai memasarkan Premier Estate 3 yang berlokasi di Kranggan, Bekasi. Proyek ini menjadi proyek ke-25 Premier di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi).

Hunian tapak ini akan dibangun di atas lahan seluas 9,2 hektare. Sebanyak 7,5 hektare merupakan kompleks hunian, sisanya 1,7 hektare merupakan kawasan pengembangan seperti area komersial.

Baca juga: Sukses dengan Premier Estate 2, Developer Launching Premier Estate 3

Perusahaan pengembang membidik target market konsumen yaitu end user dan bukan investor. Mereka berasal dari keluarga muda, mereka yang baru berkeluarga, dan profesional muda dari kalangan menengah ke atas.

Target market adalah end user. Segmen menengah ke atas, profesional muda,” ujar Presiden Direktur Premier Qualitas Indonesia, Tony Wong saat menjawab pertanyaan Rumah123.com.

Project Manager Premier Estate 3, Aditya Wisnu Wardhana menyatakan banyak permintaan dari konsumen mengenai hunian yang lebih kecil bagi keluarga muda. Developer pun menyambut baik masukan konsumen tersebut.

Baca juga: Pengembang Asal Perancis Ini Tawarkan Kualitas Premier Savanna

Aditya menyatakan jumlah unit dengan tipe terkecil di Premier Estate 3 hanya 15 persen dari total sekitar 180 unit hunian tapak untuk fase pertama. Developer akan memasarkan 364 unit rumah.

Ada empat tipe rumah yang dipasarkan yaitu Antibes, Besancon, Cholet, dan Deaux. Semua hunian tapak di Premier Estate 3 berlantai dua. Tipe Antibes menjadi unit rumah yang paling luas dengan luas tanah dan luas bangunan 135 meter persegi. Tipe Besancon mempunyai luas tanah dan luas bangunan 84 meter persegi.

Sementara Tipe Cholet memiliki luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 65 meter persegi. Tipe Deaux mempunyai luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 54 meter persegi. “Untuk tipe terkecil, harganya mulai dari Rp790 juta. Sementara untuk tipe terbesar harganya Rp2,3 miliar,” ujar Aditya.

Baca juga: Premier Qualitas Indonesia Luncurkan Premier Savanna di Bekasi

Aditya juga memaparkan kalau developer memberikan kemudahan bagi kemudahan bagi konsumen dalam membeli rumah di Premier Estate 3. Konsumen bisa memilih membayar secara tunai atau hard cash, cicilan bertahap, atau pun melalui KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

“Kami bekerja sama dengan beberapa bank seperti NISP, Maybank, dan beberapa bank lainnya untuk memudahkan konsumen,” kata Aditya.

Perumahan ini dapat diakses melalui tiga jalan tol yaitu jalan tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) exit Jatiwarna, jalan tol Jagorawi exit Cibubur, dan jalan tol Cimanggis-Cibitung exit Cibubur; jalur LRT (Light Rail Transit), dan jalur bus Transjakarta.

Baca juga: Premier Estate 2, Hunian dengan Suguhan Alam Tropis di Timur Ibu Kota

Hunian ini juga dekat dengan fasilitas umum dan fasilitas sosial seperti sekolah nasional favorit, sekolah bertaraf internasional, pusat perbelanjaan, rumah sakit, hotel, restoran dan cafe ternama, lapangan golf, hingga bandara Halim Perdana Kusuma.

Bagikan: 606 kali