festival properti indonesia 2019- rumah123.com Seluruh Perusahaan Pengembang Memberikan Promo Menarik Selama Penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019. Salah Satunya Adalah Metland Menteng (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Kamu berencana tinggal di Jakarta Timur atau ingin memulai bisnis di kawasan ini? Ada pilihan properti yang bisa kamu dapatkan di kawasan ini.

Masih banyak orang yang ingin tinggal di Jakarta atau merintis usaha di ibu kota. Ada pilihan properti yang tepat untuk kamu. Pastinya kamu tidak akan menyangka kalau masih ada hunian tapak di Jakarta.

Laman properti Rumah123.com kembali menggelar Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

Baca juga: Tunda Beli Rumah Atau Apartemen, Sebelum Ke Festival Properti Indonesia 2019

Pameran properti ini diselenggarakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 6-10 November 2019. Sejumlah developer ternama hadir dengan proyek-proyek properti terbaik mereka. Perusahaan pengembang memberikan promo menarik selama pameran.

Metland Menteng

Perumahan ini berada di Cakung, Jakarta Timur. Perusahaan pengembang Metropolitan Land atau yang lebih dikenal dengan nama Metland yang membangun hunian tapak ini.

Hunian tapak ini berkonsep smart eco living. Developer menawarkan tiga tipe unit hunian yaitu A, B, dan C. Seluruh rumah memiliki dua lantai. Rumah di Metland Menteng dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,4 miliar.

Metland Menteng memiliki sejumlah fasilitas di dalam kawasan perumahan seperti jogging track, kolam renang, area bermain anak, masjid, taman, lapangan basket, dan lainnya.

Baca juga: Metland Menteng Perkenalkan Cluster Terbaru Jura

Perumahan ini juga dekat dengan sejumlah sekolah ternama seperti Sekolah Global Mandiri, Penabur, Al Azhar, hingga Universitas Esa Unggul. Hunian tapak ini juga dekat dengan Rumah Sakit Mayapada. Tidak ketinggalan, Metland Menteng pun dekat dengan pusat perbelanjaan dan hypermarket.

Untuk akses, penghuni bisa menggunakan jalan tol atau jalan non tol. Perumahan ini dapat diakses melalui Tol Cakung dan Cakung Timur. Tol ini terhubung dengan Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road)-Tanjung Priok-Bandara Soekarno Hatta.

Kemudahan akses lainnya adalah melalui Jalan I Gusti Ngurah Rai, Pulogebang, Kanal Banjir Timur, dan juga Jalan Hamengkubuwono IX.

Baca juga: Keppel Land dan Metland Rilis Hunian Bernuansa Resort

Bagi konsumen yang tertarik untuk membeli hunian tapak di Metland Menteng, ada promo yang diberikan oleh developer. Promo ini adalah uang muka atau down payment (DP) hanya Rp37 jutaan, konsumen sudah bisa melakukan akad kredit. Promo ini hanya berlaku untuk Jura tipe A lite.

Sentra Timur Commercial Park 8

Kamu yang ingin merintis bisnis, ada pilihan tempat untuk memulai usaha sekaligus berinvestasi properti. Sentra Timur Commercial Park 8 berada di Cakung, Jakarta Timur.

Developer Bakrie Pangripta Loka membangun dan mengembangkan kawasan komersial ini. Perusahaan ini merupakan usaha kerja sama Bakrieland Development dan Perumnas.

Rumah toko atau ruko Sentra Timur Commercial 8 ini merupakan bagian dari superblok Sentra Timur. Area mixed use ini terdiri dari apartemen dan kawasan komersial.

Baca juga: Sentra Timur Residence Serah Terimakan Unit Apartemen Tepat Waktu

Unit ruko yang dipasarkan hanya terdiri dari satu tipe. Setiap unit memiliki tiga lantai dengan luas keseluruhan mencapai 147 meter persegi. Unit dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3 miliar.

Bagi konsumen yang membeli ruko saat Festival Properti Indonesia 2019, bisa mendapatkan sejumlah promo menarik. Promo tersebut adalah DP 0 Rupiah, free biaya KPR (Kredit Pemilikan Rumah), dan unit siap pakai.

Bagikan: 1081 kali