apartemen di tangerang- rumah123.com Tangerang Menjadi Tempat Favorit Orang Mencari Hunian. Ada Banyak Pilihan Hunian Vertikal Atau Apartemen di Tangerang (Foto: Rumah123/Rumah123.com)

Tangerang menjadi kawasan favorit banyak pencari rumah. Bagi kamu yang mencari apartemen di Tangerang, ada tiga pilihan yang bisa kamu lirik.

Kawasan Tangerang, Tangerang Selatan, dan sekitarnya memang berkembang pesat. Sederetan proyek properti hadir di area yang termasuk provinsi Banten ini.

Bagi kamu yang lebih menyukai tinggal di hunian vertikal, tiga apartemen di Tangerang ini bisa menjadi pilihan. Begitu juga bagi kamu yang ingin berinvestasi properti.

Baca juga: Tunda Beli Rumah Atau Apartemen, Sebelum Ke Festival Properti Indonesia 2019

Laman properti Rumah123.com melangsungkan kembali Festival Properti Indonesia 2019. Rumah123.com adalah bagian dari REA Group Australia.

Pameran properti ini diselenggarakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 6-10 November 2019. Sejumlah perusahaan pengembang terkemuka ikut memeriahkan property expo ini.

Developer memberikan promo menarik sepanjang pameran. Buat kamu yang sedang mencari properti, #DisiniTempatnya untuk memperoleh properti terbaik.

Collins Boulevard

Apartemen ini berada di Serpong, Tangerang. Triniti Land yang membangun dan mengembangkan apartemen Collins Boulevard.

Biro arsitek asal Singapura, DP Architects merancang apartemen tersebut. Firma ini telah merancang sejumlah bangunan ikonik seperti Dubai Mall, Resort World Sentosa, Singapore National Stadium, dan lainnya.

Developer menawarkan beberapa tipe unit hunian vertikal yaitu studio, grand studio, hingga 2 bedroom. Apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp576 juta.

Baca juga: Saatnya Generasi Milenial Menerapkan Hidup Minimalis dari Rumah

Sejumlah fasilitas tersedia di apartemen ini seperti kolam renang, jogging track, pusat perbelanjaan, parkir, dan lainnya.

Triniti Land memberikan promo menarik sepanjang Festival Properti Indonesia 2019. Promo tersebut adalah grand prize mobil Mitsubishi Xpander, tahun baru price list lama (price list yang digunakan 2018), nabung properti berupa uang muka atau DP 10 persen dan lock harga 2 tahun, patungan DP atau mendapatkan subsidi DP dari developer, dan KPR Milenial berupa cicilan 24 bulan tanpa pokok.

Yukata Suites

Hunian vertikal ini berlokasi di Alam Sutera, Tangerang. Triniti Land yang membangun Yukata Suites yang merupakan apartemen dengan konsep resort ala Jepang.

Lantaran berkonsep Jepang, apartemen ini memiliki sejumlah fasilitas ala Negeri Sakura seperti onsen. Selain itu, ada gym, kolam renang, spa, dan lainnya.

Perusahaan pengembang menawarkan sejumlah tipe unit apartemen. Tipe tersebut adalah 2 bedroom, 3 bedroom, hingga Yukata House. Unit apartemen dipasarkan mulai dari Rp2,2 miliar.

Baca juga: Hunian Berkonsep Resor Ala Jepang Ini Topping Off Tepat Waktu, Mau?

Selama penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2019, Triniti Land memberikan promo menarik. Promo tersebut adalah free IPL dan DP amnesty.

Transpark Bintaro

Apartemen ini berlokasi di Pondok Aren, Tangerang. Transproperty membangun Transpark Bintaro yang merupakan kawasan mixed use. Transproperty merupakan developer yang terbilang baru.

Perusahaan pengembang merilis sejumlah tipe unit apartemen seperti studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp700 juta.

Sejumlah fasilitas akan disediakan oleh developer seperti pusat perbelanjaan, area wisata Trans Snow World, sky garden, kolam renang, dan lainnya.

Transproperty memberikan promo menarik selama Festival Properti Indonesia 2019. Promo adalah free vacuum cleaner, free kompor tanam, dan tiket Snow World di Transpark Juanda.

Baca juga: Hingga 7 Januari, Trans Properti Beri Diskon Rp150 Juta untuk Unit Terkecilnya

Bagikan: 367 kali