ruben onsu Instagram Ruben Onsu
Kantor Ruben Onsu ternyata baru lo, presenter ini memang memiliki sejumlah bisnis, salah satunya membuat konten YouTube mengenai dia dan keluarganya. Ruben Onsu merupakan salah satu selebritis yang dikenal memiliki berbagai lini bisnis, salah satunya di bidang kuliner. Aktor dengan nama asli Ruben Samuel Onsu ini memiliki restoran Geprek Bensu dengan sejumlah cabang di seluruh Indonesia. Selain itu, ada pula Big Ben Kopi yang telah memiliki tiga cabang, dia juga merambah dunia konten digital. Melalui kanal YouTube The Onsu Family, pembawa acara kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini membuat  konten yang menceritakan kehidupan sehari-hari dirinya dan keluarga. Untuk mendukung aktivitas kreatif dan kualitas konten YouTube The Onsu Family, Ruben Onsu membuka kantor baru. Lewat MOP Channel, baru-baru ini Betrand Onsu menyempatkan diri berkunjung dan membagikan suasana kantor baru milik Ruben Onsu. Yuk, kita intip seperti apa sih penampilan kantor baru milik suami Sarwendah ini, biar tetap update dunia selebriti tanah air.

Potret Kantor Ruben Onsu

1. Punya Meja Kerja Panjang

Kantor Baru Ruben Onsu Menurut informasi, kantor baru Ruben Onsu ini mempekerjakan sekitar 10-15 karyawan, banyak juga jumlah kru yang mengurus konten. Dengan jumlah tersebut, sang pemilik kantor memilih meja kerja panjang untuk mendukung kenyamanan bekerja para karyawan.

2. Dilengkapi Laptop dan Alat Audio Video Canggih

Kantor Baru Ruben Onsu Peralatan di kantor Ruben Onsu yang baru ini dilengkapi dengan laptop dan alat audio video canggih untuk mendukung pembuatan konten. Untuk membuat konten yang bagus, tentunya memang harus ditunjang peralatan yang baik juga ya.

3. Dekorasi Kantor yang Nyaman

Kantor Baru Ruben Onsu Onyo, sapaan Betrand Onsu terlihat merebahkan badannya di beanbag berwarna merah maroon. Ini memperlihatkan dekorasi kantor baru Ruben Onsu dibuat nyaman agar pekerja betah.

4. Pengelolaan Kantor Dibantu Sang Anak

Kantor Baru Ruben Onsu Betrand Peto Putra Onsu turut membantu pengelolaan kantor baru milik uben Onsu yang bergerak di bidang digital konten YouTube. Putra asuh Ruben Onsu dan Sarwendah itu dipercayai untuk mengawasi jalannya bisnis mantan pembawa acara Brownis itu.

5. Memiliki Jendela dengan Bukaan Lebar

Kantor Baru Ruben Onsu Kantor baru Ruben Onsu memiliki jendela dengan bukaan lebar, hal ini membuat sirkulasi udara dapat bebas masuk. Selain itu, para karyawan juga dapat dengan leluasa memandang area luar, sehingga membuat mereka nyaman dalam bekerja. Begitulah tampilan kantor baru kepunyaan Ruben Onsu yang didesain nyaman bagi para pekerjanya. Sebelumnya, Rumah123.com juga pernah membahas kantor selebriti seperti Wendy dan juga Judika. Simak terus situs properti Rumah123.com untuk mengetahui berbagai informasi rumah selebriti atau rumah artis Indonesia. Pilihan terbaik untuk memiliki apartemen atau berinvestasi properti di Tangerang Selatan, Banten pastinya adalah Vasaka Nines.
Bagikan:
357 kali