OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Matera Residences Resmi Dirilis, Paramount Land Hadirkan Hunian Luxurious untuk Kalangan Menengah Atas

15 Desember 2022 · 3 min read Author: Nik Nik Fadlah

matera residences

PT Paramount Land menghadirkan Matera Residences sebagai hunian terbaru dengan mengusung konsep luxurious.

Setelah sukses meluncurkan Pasadena Grand Residences pada beberapa waktu silam, PT Paramount Land kembali menghadirkan produk teranyar yang diberi nama Matera Residences. 

Berkaca pada permintaan akan hunian yang lebih besar bagi kalangan menengah ke atas, Matera Residences hadir menjadi jawaban akan kebutuhan tersebut. 

Matera Residences merupakan cluster pertama yang terdapat di kawasan Matera itu sendiri, di mana lokasinya berada di wilayah Gading Serpong, Tangerang, Banten. 

Pemilihan lokasi tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, Gading Serpong merupakan wilayah potensial untuk menarik konsumen dari luar daerah. 

Berdasarkan catatan Paramount Land, pasar yang mendominasi masih berasal dari wilayah Jabodetabek maupun luar Pulau Jawa

“Pasar Jabodetabek masih mendominasi, yang kedua Sumatra (Lampung, Medan, Bengkulu), Kalimantan (Pontianak), Surabaya,” ujar Presiden Direktur PT Paramount Land M Nawawi dalam konferensi pers di kawasan Matera Residences pada Rabu (14/12/2022). 

Hadirkan Hunian Luxurious yang Dilengkapi Berbagai Fasilitas

peluncuran produk terbaru matera residences

M Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land (kiri), Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land (tengah), dan Farid Masduki, Design Strategis Partner Hadiprana (kanan) | Sumber: Rumah123.com/Nik Nik Fadlah

Mengusung konsep hunian luxurious Matera Residences berdiri di atas lahan 20 hektare (ha), di mana huniannya mengadopsi desain modern klasik, termasuk pada fasad bangunan

Pada bagian fasad, telah menggunakan kaca yang eco-friendly terhadap paparan sinar matahari. 

Terdapat juga double-volume void untuk menciptakan kesan luas pada hunian, serta menghadirkan ruang terbuka hijau yang lebih banyak. 

Ini membuktikan bahwa Matera Residences tidak hanya menonjolkan konsep kemewahan saja, melainkan juga mendukung gaya hidup healthy living

Terdapat 6 tipe hunian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari tipe 9×18 m, 10×18 m, 10×20 m, 10×25 m, 12×20 m, hingga yang terbesar 12×25 m. 

Sudah Melakukan Pembangunan Tahap I

pembangunan tahap 1

Sumber: Rumah123.com/Nik Nik Fadlah

Dari total 20 ha yang disediakan, pada tahap I akan dibangun 182 unit di atas lahan 6 ha. Adapun yang baru diluncurkan saat ini hanya 54 unit. 

Pada pengembangan tahap awal, Paramount Land menargetkan nilai omzet sebesar Rp1,4 triliun. Jika sudah digarap secara keseluruhan, nominalnya tentu saja lebih besar dari angka tersebut. 

Nawawi pun menjelaskan bahwa pihaknya sangat selektif dalam memilih produk yang dipasarkan. Sebab, di Gading Serpong hampir semua segmen sudah ada. 

Kemudahan Cara Pembayaran

bagian ruang tamu unit matera residences

Sumber: Rumah123.com/Nik Nik Fadlah

Untuk hunian luxurious dari Matera Residences dijual mulai dari Rp6,5 miliar hingga Rp18 miliar per unit. 

Pihak Paramount Land memasarkan unitnya melalui dua tahap, yakni VIP Pass dan Regular Pass. Bagi konsumen yang memilih VIP Pass bisa leluasa memilih unit yang diinginkan. 

Para konsumen juga akan dimudahkan dengan sistem pembayaran yang bisa dilakukan, mulai dai cash keras hingga melalui fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Targetnya 54 unit sampai dengan tahun depan. 54 unit kira2 value-nya 500 miliar, tahap pertama di Matera Residences,” tutup Nawawi.

***

Itulah informasi mengenai peluncuran Matera Residences.

Temukan informasi lainnya hanya di Artikel Rumah123.com.

Jangan lupa juga ikuti Google News kami agar tak ketinggalan berita terbaru, ya!

Temukan berbagai hunian terbaik hanya di Rumah123.com. Wujudkan untuk memiliki hunian impian karena kami selalu #AdaBuatKamu.


Tag: ,


Nik Nik Fadlah

Content Writer

Lulusan Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan yang kini menjadi penulis di Rumah123 dan Berita 99. Memiliki pengalaman menulis di bidang kesehatan, gaya hidup, fashion, teknologi, pendidikan, hingga properti. Hobi membuat digital collage art.
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA