Penyanyi Asal Inggris, Harry Styles Sudah Dua Kali Menurunkan Harga Jual Rumah Mewahnya di Amerika Serikat (Foto: Rumah123/Bustle)

Penyanyi Harry Styles belum bisa menemukan pembeli rumah mewahnya. Dia pun menurunkan harga jual untuk kedua kalinya.

Styles membeli rumah mewah ini pada 2016 dengan harga USD 6,87 juta (Rp101 miliar). Dia membelinya sebelum bermain dalam film Dunkirk pada 2017. Ini merupakan film debutnya di Hollywood.

Pria asal Inggris ini ingin memulai karier baru sebagai aktor. Sebelumnya, dia dikenal sebagai salah satu anggota boyband One Direction.

Baca juga: Trauma Over Dosis, Penyanyi Cantik Demi Lovato Jual Rumah Mewah

Rumah mewah ini berlokasi di Sunset Strip, Los Angeles, negara bagian California, Amerika Serikat. Hunian ini dibangun pada 1946.

Hunian mewah ini mempunyai luas 404 m2. Rumah ini memiliki empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Kamar tidur utama memiliki akses ke teras.

Sejumlah fasilitas tersedia seperti home theater, ruang yoga, kolam renang, garasi yang bisa memuat dua mobil, beranda, teras pribadi, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Enaknya Aksi Flipper Properti, Turun Harga Tapi Masih Untung Banyak!

Styles memasarkan rumah ini pada 2017, satu setengah tahun setelah membelinya. Dia mematok harga jual USD 8,5 juta (Rp125 miliar).

Namun, tidak ada pembeli yang meliriknya. Styles pun memangkas harga jual menjadi USD 7,9 juta (Rp116 miliar) pada awal 2018. Tetapi, tidak ada pembeli yang berminat. Styles kembali menurunkan harga jualnya menjadi USD 7,5 juta (Rp110 miliar).

Hmm, kira-kira kamu tertarik memiliki rumah di Los Angeles? Kalau uang dalam dompet kamu cukup, beli aja. Lumayan kan punya rumah yang pernah ditempati selebriti ngetop.

Baca juga: Udah Turun Harga, Masih Aja Dapat Rp45 Miliar dari Jual Properti

Bagikan: 485 kali