Ilustrasi (Rumah123/Realestate.com.au)

Buat kamu yang pernah membangun rumah sendiri dan menggunakan jasa arsitek dan desainer interior, pasti tahu kalau konsultasi dengan keduanya memang mahal.

Berapa biaya konsultasinya? Rp10 juta, mungkin kalau arsiteknya masih teman kamu ya. Banyak arsitek yang mematok harga desain Rp1 juta per meter persegi. Bahkan, kalau arsiteknya sudah ngetop, biaya desainnya saja bisa mencapai di atas Rp1 miliar.

Baca juga: Kenapa Harus Punya Dana Renovasi?

Nah, buat kamu yang punya budget pas-pasan, bisa dipahami kalau kamu ogah menggunakan jasa arsitek atau desainer interior. Harga desain bisa semahal harga rumah?

Tapi, nggak usah patah semangat, kamu bisa mendapatkan desain rumah yang gratis lho. Gratis? Beneran gratis.

Baca juga: Ga Usah Bingung Hitung Budget Renov, Kami Bantuin!

Makanya, kamu harus membuka situs properti nomor satu di Indonesia, Rumah123. Lantas kamu klik bagian Solusi Rumah. Gampang kok!

Kamu bisa berkonsultasi desain kepada tim arsitek Solusi Rumah. Konsultasi ini gratis dan kamu masih bisa mendapatkan revisi desain satu kali lho. Luar biasa kan? Kapan lagi bisa konsultasi gratis dengan arsitek berpengalaman.

Baca juga: Wah, Ada Solusi Rumah123 di FPI 2017, Mau Konsultasi Gratis Bangun Rumah Ga?

Jangan lupa untuk memberikan ukuran luas tanah yang kamu miliki. Paparkan juga soal preferensi desain yang kamu inginkan.

Apakah kamu ingin rumah berdesain Skandinavia, tradisional, modern minimalis, atau eklektik? Kamu juga akan mendapatkan konsultasi mengenai pemakaian bahan bangunan yang tepat dan terbaru sehingga proses pengerjaan menjadi lebih cepat.

Baca juga: Bingung Mau Renovasi Rumah? Tenang, Ada Solusi Rumah123

Kalau pengerjaan cepat, tentunya kamu akan menghemat banyak biaya kan? Nah, terkait budget, tim Solusi Rumah juga akan membantu semuanya. Bahkan, kalau kamu membutuhkan perizinan pendirian pembangunan, tim akan membantu lho.

Sebenarnya, banyak lho keuntungan menggunakan Solusi Rumah kalau kamu ingin mendesain rumah. Nah, untuk keterangan lebih lanjut kamu hubungi saja tim Solusi Rumah. Selamat mendesain rumah.

Bagikan: 952 kali