Festival Properti Indonesia 2019 yang diadakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka resmi berakhir pada Minggu, 11 November 2019 Festival Properti Indonesia 2019 yang diadakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka resmi berakhir pada Minggu, 11 November 2019

Festival Properti Indonesia (FPI) 2019 yang diadakan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, resmi berakhir Minggu, 10 November 2019 ini. Berbagai proyek dr puluhan pengemban beserta penawarannya disambut dengan meriah oleh para konsumen. Sejumlah konsumen telah mendapatkan hunian impian mereka dengan harga miring dan berbagai bonus tambahan di Festival Properti Indonesia 2019. 

Bagi kamu yang kemarin tak sempat menghadiri FPI 2019, tak perlu khawatir kehabisan promo menarik dari Rumah123.com. Sebab, masih ada Festival Properti Indonesia Online 2019 yang diadakan mulai 11 November hingga 10 Desember 2019. Di pameran properti online ini, terdapat sebanyak 32 pengembang yang sama seperti FPI  2019 Kota Kasablanka kemarin, ditambah 1 pengembang tambahan yang akan berpartisipasi dan memberikan penawaran spesial tak kalah menarik dengan yang diberikan pada acara offline sebelumnya. 

Mulai dari harga unit Rp 200 jutaan, unit yang sudah full furnished, DP 0%, hadiah langsung berupa satu unit smartphone iPhone X, mobil Mitsubishi Xpander, gratis jalan-jalan ke Korea Selatan, dan masih banyak promo lainnya. Bukan hanya Jakarta, pengembang yang berpartisipasi datang dari berbagai area, seperti Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Balikpapan, Batam, bahkan hingga Johor Bahru, Malaysia! 

Jangan sampai ketinggalan promo-promo menarik ini lagi! Buruan, catat tanggalnya di kalendermu, dan tak perlu ragu untuk membeli hunian impianmu di sini!

Bagikan: 1119 kali