Ilustrasi. Foto: Rumah123/iStock
 

Mal kelas premium sebentar lagi berdiri di Kota Bandung. Ekspansi bisnis ini dilakukan oleh PT Indonesian Paradise Property Tbk, pengembang properti yang fokus pada ritel dan hospitaliti.

23Paskal, begitulah nama mal tersebut. Lokasinya di Paskal Hypersquare Bandung dan berluas lahan 60.000 meter persegi dengan area sewa seluas 40.000 meter persegi.

Baca juga: Wow, Kompleks Mal Terbesar di Dunia Akan Diperluas Lagi!

"Saat ini konstruksi 23Paskal sudah 80 persen dan tinggal tahap akhir serta soft opening rencananya April 2017," kata Direktur Operasional PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo, di Jakarta, Rabu (23/11), seperti dikutip dari Kompas.com.

Anthony berharap mal 23Paskal menjadi sentra bisnis, kreatif, dan edukasi. Bangunannya akan terdiri atas tiga lantai. Ada dua menara enam lantai untuk Binus University dan Yello Hotel.

Baca juga: Ingin Investasi di Infrastruktur Bandung? Bisa Datang ke Sini!

Ada 140 peritel atau 80 persen dari 275 unit peritel yang direncanakan sudah mengokupansi 23Paskal Bandung. Anthony berharap mal ini mampu menjadi proyek unggulan PT Indonesian Paradise Property Tbk di Bandung.

Mal dengan nilai investasi hampir Rp500 miliar ini rencananya akan menyasar target kelas menengah atas, sebagaimana kebanyakan mal yang dibangun PT Indonesian Paradise Property Tbk.

"Untuk itu kami buat fasilitasnya seaman, senyaman, dan semenarik mungkin untuk menarik keluarga berkunjung ke 23Paskal," ujar Anthony.

Baca juga: Hadapi MEA, Broker Properti Wajib Punya Sertifikat SIU-P4

Adapun target pengunjung yang diharapkan Anthony per harinya adalah sebanyak 20.000 sampai 28.000 pengunjung. Target tersebut terbilang realistis lantaran Kawasan Paskal Hypersquare Bandung telah mendulang 20.000 pengunjung per harinya.

Keberadaan 23Paskal Bandung melengkapi portofolio mal premium PT Indonesian Paradise Property Tbk bersama dengan Plaza Indonesia dan fX Sudirman di Jakarta, Beachwalk di Kuta, Bali, dan Park 23 di Tuban, Jawa Timur.

Bagikan: 1651 kali