Rumah Kapten Tim Nasional Inggris, Harry Kane (Rumah123/Daily Star)

Karier Harry Kane memang melesat bak meteor. Penyerang berusia 25 tahun ini sekarang sudah menjadi kapten tim nasional Inggris.

Pemain klub Tottenham Hotspur ini memang belum bisa membawa timnya menjadi juara Liga Primer Inggris. Namun, dia sudah membuktikan diri menjadi mesin gol.

Baca juga: Delle Ali Bangun Rumah Pakai Developer Sendiri, Bintang Timnas Inggris Mah Bebas!

Kane sudah berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris pada 2016 dan 2017. Bahkan, dia sudah dibidik oleh dua tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Dia juga sukses menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018 Rusia dengan enam gol. Kane berhak meraih penghargaan Golden Boot.

Baca juga: Dikerubuti Fans Cewek, Bintang MU Pilih Pindah Rumah

Hanya saja Kane memang masih seperti yang dulu. Namun, saat ini Kane mau tidak mau harus berubah. Kepala Keamanan Tottenham Hotspur meminta dia untuk memasang pagar di rumahnya.

Kane harus wapada. Dia sudah menjadi bintang utama Inggris. Dia, istri, dan putrinya bisa menjadi target penjahat. Sudah banyak rumah pemain sepak bola yang menjadi target pencuri dan perampok.

Baca juga: Siapa Sih Bintang Kroasia yang Punya Rumah di Sini?

Dia pun menuruti permintaan klub dengan memasang pagar setinggi 2 meter di depan rumahnya. Sebelumnya, orang bisa bebas untuk mengetuk pintu rumah Kane di Essex, London, Inggris.

Kepala keamanan klub berpikir hal ini mungkin berlebihan dan meminta Kane untuk memasang pagar sebagai perlindungan. Ngeri juga ya kalau ada orang nyelonong masuk.

Baca juga: Ada Mural Gabriel Jesus di Sao Paulo, Keren Banget!

“Harry Kane selalu menjadi penyerang papan atas, tetapi dia memang bersahaja dan tidak berpikir soal keamanan yang diperlukan. Tetapi kondisi saat ini membuat kepala keamanan klub meminta dia memasang perlindungan di rumah,” ujar salah satu sumber Tottenham Hotspur kepada Daily Star.

Jika pagar pengaman sudah terpasang, Kane tidak perlu khawatir kalau ada maling masuk ke rumahnya. Kalau kamu sendiri pasang pagar di rumah nggak?

Bagikan: 1584 kali