Digital Ventures & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land, Herry Santoso (kanan), mencoba Arena Panahan BSD Xtreme Park yang baru dibuka untuk umum pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2018. Foto: Rumah123/Dok. Sinar Mas Land

 

Arena Panahan kini hadir di BSD Xtreme Park. Tepatnya pada 16 Agusutus 2018 lalu. Mulai 17 Agustus 2018, bersamaan dengan Hari Kemerdekaan kita. Arena panahan ini berada dekat arena Paintball seluas sekitar 5.500 meter persegi.  Ada dua jenis permainan, yaitu War dan Shooting Target. Khusus untuk permainan War, batasan umur pemainnya minimum 15 tahun, sedangkan untuk Shooting Target minimum usia 7 tahun.

Kamu bisa merogoh kocek Rp45.000 kalau cuma sewa arenanya saja, tapi Rp60.000 kalau untuk permainan Shooting Target, dan Rp100.000 untuk permainan War.

Baca juga: Serunyaaa… Arena Paintball di BSD Xtreme Park!

Di BSD Xtreme Park yang buka setiap hari, pukul 15.00 – 19.00 WIB ini, adrenalin kamu akan dipacu dalam arena Rock and Rope, Paintball, Go Kart, Bike Park, dan Skate Park.  Di taman bermain ini arena permainannya punya keunikan tersendiri. Kamu akan bermain dengan aman dan senang karena peralatan dan sistem keamanannya bertaraf internasional. Berikut para profesional di bidang extreme sport yang siap mengawasi dan membimbing para pemain.

 
Arena Panahan BSD Xtreme Park yang baru dibuka untuk umum pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2018. Foto: Rumah123/Dok. Sinar Mas Land
 

“Sinar Mas Land merasa sangat senang untuk dapat menghadirkan arena panahan demi  mendukung generasi muda melakukan lebih banyak kegiatan yang positif, salah satunya adalah dengan berolahraga. Panahan terbukti dapat meningkatkan konsentrasi, kesabaran, dan dapat melatih fokus, serta keseimbangan,” kata Digital Ventures & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land, Herry Santoso, dikutip dari keterangan tertulisnya.

Baca juga: BSD City Berkembang Menjadi Integrated Smart Digital City

“Kami telah mempersiapkan alat panahan terbaik serta tim yang solid dan profesional untuk membantu para pengunjung saat bermain di arena kami,” kata Section Head BSD Xtreme Park, Johan Triono.

Nah, makin enak aja kan tinggal di BSD. Makanya, cepat beli rumah di sini!

 

Bagikan: 1145 kali