ustaz maulana

Sosok penceramah kondang ini tentu tidak asing lagi. Yuk, lihat seperti apa sih potret rumah Ustaz Maulana di Makassar, Sulawesi Selatan.

Muhammad Nur Maulana atau Ustaz Maulana adalah salah satu ustaz kondang yang setiap hari muncul di televisi.

Ustaz dengan ciri khas panggilan “Jamaah Oh Jamaah”, ini selalu membawakan ceramah yang selalu diselingi dengan canda, sehingga jamaah senang mendengarkan ceramahnya.

Ayah dari Munawwarah, Munirah, Munawwar, dan Masittun Nairah memang terkenal sangat humoris, baik saat berceramah atau pun ketika berbincang.

Usai ditinggal almarhum istrinya, Nur Aliah, Ustaz Maulana hidup bersama keempat anaknya. Sebelumnya, mereka terpisah jarak.

Namun, kini Ustad yang selalu mengibaskan selendang di lehernya ketika berdakwah, memboyong semua anaknya ke Jakarta.

Kalau kamu penasaran dengan potret rumah ustaz Maulana di Makassar, Sulawesi Selatan? Yuk, kita intip bagaimana penampakannya.

Rumah Ustad Maulana di Makassar

1. Tampilan Depan Rumah

Fasad rumah ustaz Maulana memiliki warna cat dinding teras berwarna hijau di hampir seluruh bagian, tidak terkecuali pagar besinya.

Rumah yang tampak sederhana ini dipasangi pagar yang tinggi hingga bagian atap rumah. Meskipun begitu ustaz sangat menerima siapa pun yang berkunjung ke rumahnya.

2. Garasi Indoor

Memasuki area teras dan garasi rumah, terlihat area yang begitu luas, cukup untuk menampung dua buah mobil.

Garasi yang berada di dalam ruangan ini pun didominasi warna hijau terang yang begitu meriah. Bagian atap menggunakan baja ringan sebagai penyangga atap.

3. Ruang Tamu

Masih dengan warna hijau terang, bagian ruang tamu pun dicat berwarna senada. Lengkap dengan gorden dan keramik dinding dengan warna yang sama.

Area untuk menerima tamu ini, dilengkapi dengan beberapa sofa dan lemari kayu cokelat yang besar, ada sejumlah pajangan berwarna emas.

4. Ruang Keluarga

Tidak hanya dinding yang berwarna hijau, sofa di ruangan keluarga ini juga memiliki warna yang disebut bolu pandan.

Warna yang dikombinasikan dengan meja berwarna emas, membuat ruangan semakin ceria. Ada pula beberapa foto keluarga di dinding dan lemari pajangan.

5. Ruang Makan

Area ruang makan di rumah ustaz Maulana menyatu dengan ruang keluarga yang hanya dibatasi dengan lemari kayu berwarna cokelat.

Satu set meja makan berwarna cokelat, sering digunakan untuk makan bersama, ada pula sebuah televisi layar datar di ruangan ini.

Wah, ceria sekali ya rumah ustaz Maulana. Pilihan warnanya sungguh meriah dan juga desain rumahnya memang sederhana.

Rumah123.com juga pernah membahas rumah ustaz Yusuf Mansur yang minimalis modern dan juga sejumlah dai lainnya.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel mengenai rumah artis dan rumah selebriti dari dalam negeri.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Asatti Vanya Park BSD City.

Bagikan:
685 kali