Summarecon Membidik Target Market Generasi Milenial Saat Meluncurkan Produk Hunian Terbaru Klaster Candani di Srimaya Residence, Bekasi (Foto: Rumah123/Srimaya Residence.net)

Summarecon mulai meluncurkan dan memasarkan produk hunian tapak terbarunya, klaster Candani di Srimaya Residence, Bekasi. Developer membidik target market generasi milenial.

Sebelumnya, Summarecon telah sukses dengan dua klaster pertamanya di Srimaya Residence yaitu klaster Arkana dan klaster Baswara. Kedua klaster ini telah sold out.

Perusahaan pengembang meluncurkan klaster ketiga dan terakhir yaitu Candani. Untuk tahap pertama ini, Summarecon hanya memasarkan 143 dari 289 unit hunian.

Baca juga: Summarecon Berikan Sejumlah Kemudahan untuk Pembelian Klaster Terbaru di Srimaya Residence

Developer membidik target market generasi milenial. Kebetulan, profil pembeli dua klaster sebelumnya memang didominasi mereka yang tergolong kaum milenial.

“Kehadiran Srimaya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perluasan market properti yang saat ini telah bergeser dan lebih mengarah pada pemenuhan kebutuhan hunian generasi milenial sebagai generasi penggerak perekonomian saat ini,” ujar Executive Director Summarecon, Albert Luhur seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“Hunian rumah yang lebih terjangkau dan strategis, namun tetap mengindahkan kenyamanan dan kualitas Summarecon membuat Srimaya Residence tetap menjadi pilihan bagi kebanyakan pembeli rumah pertama yang berdasarkan data pembeli Srimaya Residence sebelumnya mencapai 25 persen, dengan range umur milenial mencapai 65 persen dari total pembeli,” lanjut Albert.

Baca juga: Summarecon Rilis Klaster Terbaru di Srimaya Residence

Summarecon memasarkan hunian tapak ini dengan harga mulai dari Rp397 jutaan. Harga ini tergolong terjangkau untuk kantong generasi milenial.

Klaster Candani memiliki dua tipe hunian yaitu Laksmi dan Padmarini. Laksmi memiliki ukuran 6x10 meter dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan bervariasi antara 30-33 meter persegi.

Sementara tipe Padmarini mempunyai ukuran 7x10 meter dengan luas tanah 70 meter persegi dan luas bangunan bervariasi antara 35-38 meter persegi.

Baca juga: Rumah Terjangkau Rp340 Jutaan di Timur Bekasi, Sayang Nih Kalau Gak Beli!

Perusahaan pengembang memberikan sejumlah kemudahan membayar bagi konsumen yaitu membayar uang muka atau down payment (DP) sebesar 15 persen yang bisa dicicil sebanyak 20 kali. Perhitungan angsurannya mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Sejumlah fasilitas tersedia dalam Srimaya Residence. Hunian ini juga dekat dengan beragam pusat komersial seperti pasar, hotel, sekolah, hingga universitas. Selain itu, lokasinya juga dekat dengan pintu tol Jatiasih (Tol Jorr 1), pintu tol Cibubur (Tol Jagorawi), pintu tol Bekasi Timur dan pintu tol Bekasi Barat (Tol Cikampek).

Bagikan: 511 kali