Maket Cimanggis City (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Kaum milenial belum sanggup membeli rumah tapak atau landed house yang berharga mahal? Ya, saatnya melirik hunian vertikal atau apartemen dengan harga terjangkau.

Semakin banyak hunian vertikal yang dipasarkan dengan harga murah. Salah satunya adalah Cimanggis City yang berada di kawasan Cimanggis, Depok.

Baca juga: Cimanggis City Berkolaborasi dengan UMKM Majukan Bisnis Kota Depok

Cimanggis City terdiri dua tower apartemen. Masing-masing terdiri dari 800 unit apartemen. Super blok ini juga ditunjang oleh beragam fasilitas seperti kolam renang, ritel, dan lainnya.

Unit apartemen yang ditawarkan adalah studio dan juga 2 bedroom. Sementara harga yang ditawarkan mulai dari Rp275 juta hingga Rp400 juta.

Baca juga: Ajak Anak-Anak Kenalan dengan Apartemen, Cimanggis City Gelar Lomba Mewarnai

Dengan harga masih di bawah Rp300 jutaan, Cimanggis City membidik para pembeli muda dari kalangan milenial. Harga dan juga cicilannya masih terjangkau oleh mereka.

“Cicilan Rp2 juta hingga Rp3 juta untuk kalangan anak muda itu masih terjangkau sekali. Sekarang gajian bisa mencapai Rp7 jutaan, sangat-sangat terjangkau. DP juga bisa diangsur 2-3 kali kok,” ujar Director Cimanggis City, Agus Susilo kepada Rumah123.

Baca juga: Pengembang Cimanggis City Dorong Pebisnis Andalkan Digital Marketing

Cimanggis City berdiri di atas lahan seluas 1 hektare. Apartemen ini memiliki kawasan hijau yang luas serta lagoon. Penghuni bisa meluangkan waktu di area ini.

Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan pintu tol Cijago dan rencana stasiun LRT (light rapid transit). Apartemen ini juga berada di jalan Raya Bogor yang selalu ramai selama 24 jam.

Baca juga: Groundbreaking, Tower Pertama Cimanggis City Resmi Dibangun

Selama penyelenggaraan Indonesia Properti Expo 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta pada 3-11 Februari, kamu bisa mendapatkan beragam keuntungan kalau membeli unit apartemen Tifolia seperti gratis biaya akad, hadiah langsung Samsung tablet, dan suku bunga 8 persen yang diberikan oleh BTN.

Bagikan: 776 kali