lionel messi- rumah123.com Lionel Messi Membeli Apartemen Baru di Miami, Florida, Amerika Serikat. Pemain Sepak Bola Asal Argentina Ini Sekarang Bermain untuk Klub Liga Spanyol Barcelona (Foto: Rumah123/Getty Images)

Mega bintang sepak bola Lionel Messi membeli apartemen baru. Lift di apartemen ini bisa mengangkut mobil supaya bisa masuk unit apartemen.

Lionel Messi membeli sebuah unit apartemen baru senilai US 5 juta (Rp70 miliar). Apartemen ini berada di Sunny Isles Beach, Florida, Amerika Serikat.

Kawasan Sunny Isles Beach ini dipenuhi oleh apartemen, hotel, restoran, dan lainnya. Wilayah ini menghadap ke Samudera Atlantik.

Baca juga: Saking Cinta Lionel Messi, Penjual Teh Cat Rumahnya Ala Bendera Argentina

Situs properti Realtor.com menyatakan berita pembelian ini pertama kali dilansir oleh The Real Deal. Sepertinya Messi juga pencinta mobil yang ingin memajang kendaraannya di apartemen.

Apartemen ini berbentuk silinder. Ada lift yang bisa membawa penghuni dan juga mobil hingga ke unit apartemen. Mobil tersebut bisa dipajang di dekat ruang tamu.

Bangunan apartemen terdiri dari 60 lantai. Hanya ada satu unit untuk setiap lantainya. Setiap unit hunian vertikal dilengkapi dengan peralatan rumah tangga kelas premium.

Baca juga: Saat Cari Rumah di Barcelona, Luis Suarez Ingin Bertetangga dengan Lionel Messi

Messi membeli unit apartemen seluas 330 meter persegi. Apartemen ini mempunyai tiga kamar tidur dan 4,5 kamar mandi.

Setiap unit apartemen juga mempunyai balkon privat, tempat barbeque, dan dapur terbuka. Ada ruang makan dengan langit-langit yang tinggi.

Bangunan apartemen ini selesai dibangun pada 2016. Sejumlah fasilitas tersedia seperti pusat kebugaraan, kolam renang yang menghadap laut, tempat bersantai di tepi pantai, bar, layanan di kolam renang, layanan di pantai, hingga layanan lain untuk apartemen mewah.

Lionel Messi Bisa Membawa Koleksi Mobilnya ke Apartemen Baru

Situs berita online asal Inggris Thesun.co.uk pernah melansir bahwa Messi memiliki banyak mobil. Seluruh mobilnya bernilai 2,7 juta poundsterling (Rp50 miliar).

Beberapa mobil termahalnya adalah Maserati, Ferrari, dan Audi. Dia mempunyai Maserati GranTurismo MC Stradale senilai 110.00 pound (Rp2 miliar) .

Koleksi mobil lainnya adalah Maserati GranTurismo S senilai 100.000 pound (Rp1,8 miliar) , Ferrari F430 Spider senilai 173.000 pound (Rp3,2 miliar), dan Audi R8V10 senilai 109.000 pound (Rp2 miliar).

Baca juga: Punya Gaji Rp1 Triliun, Intip Mobil yang Ada di Garasi Rumah Messi, Yuk!

Sejumlah koleksi mobil lainnya mencakup Dodge Charger, Mini Cooper, Audi, Range Rover, Toyota Prius, Lexus, hingga Cadillac Escalade. Messi memang menyukai beragam jenis mobil.

Messi bisa membawa salah satu mobil sport mewahnya ini ke apartemen yang baru. Lantas dia bisa memamerkan di ruang tamu.

Lionel Messi, Salah Satu Mega Bintang Sepak Bola Terhebat Sepanjang Zaman

Kalau membicarakan Messi, maka tidak pelak dia adalah bintang sepak bola terhebat sepanjang zaman. Dia adalah kapten tim nasional Argentina dan juga kapten klub Liga Spanyol Barcelona.

Messi telah memenangkan gelar pemain terbaik Ballon d’Or sebanyak enam kali. Dia juga meraih enam Golden Shoes untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa.

Pemain berusia 32 tahun ini memperkuat tim senior Barcelona sejak 2004. Dia telah memenangkan 34 trofi untuk Barcelona termasuk 4 trofi Liga Champions dan 10 gelar Liga Spanyol.

Barcelona menggaji Messi sebesar 500.000 pound (Rp9,2 miliar) per pekan. Gaji ini di luar bonus mencetak gol dan meraih trofi. Messi juga memperoleh pemasukan dari iklan, sponsorship, dan lainnya. Dia memiliki kekayaan hingga 110 juta pound (Rp2 triliun).

Baca juga: Rumah Trio Messi-Neymar-Suarez Ternyata Bertetangga Lho

Bagikan:
1339 kali