Kompetisi Rumah Sempit 2018 (Rumah123/Jhony Hutapea)

Kompetisi Rumah Sempit 2018 masih berlangsung di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018. Acara ini bersamaan dengan penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2018.

Kedua acara ini dilangsungkan oleh situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah 123. Rumah 123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Baca juga: Modal Lukisan, Desainer Grafis Ini Berharap Bisa Menang di Kompetisi Rumah Sempit

Satu persatu peserta kompetisi mulai tereliminasi. Mereka berjuang memperebutkan hadiah satu unit apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment senilai Rp350 juta. Hunian vertikal ini berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Nantinya, pemenang akan menukarkan barang yang sudah dijanjikan dengan apartemen. Peserta memang diharuskan membayar semaunya.

Baca juga: Baru Beberapa Jam Ikuti Kompetisi Rumah Sempit 2018, Caesa Pilih Mundur

Hadiahnya tidak hanya ini lho. Bukan hanya pemenang pertama alias orang yang paling terakhir berdiri bakal meraih hadiah utama. Sejumlah pemenang lainnya juga bakal kebagian hadiah.

Pemenang utama tidak hanya mendapatkan satu unit apartemen. Selain itu, pemenang utama juga akan memperoleh voucher belanja senilai Rp2 juta.

Baca juga: Hari Ini Ada Tantangan Seru Apa di Kompetisi Rumah Sempit 2018?

Pemenang kedua bisa membawa pulang hadiah berupa satu dinning set, voucher belanja senilai Rp1,5 juta, dan voucher belanja dari Shopee senilai Rp15 juta.

Pemenang ketiga bakal mendapatkan satu dinning set, voucher belanja senilai Rp1 juta, dan voucher belanja dari Shopee senilai Rp10 juta.

Baca juga: Dianggap Pesaing Terkuat, Chandra Disingkirkan Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018

Buat pemenang keempat masih bisa tersenyum dengan membawa hadiah sofa 3-seater, voucher belanja senilai Rp500 ribu, dan voucher belanja dari Shopee senilai Rp5 juta.

Terakhir, bagi pemenang kelima tidak perlu berkecil hati karena masih mendapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp500 ribu, dan voucher belanja dari Shopee senilai Rp4 juta.

Baca juga: Gara-gara Lengah, Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018 Ini Harus Pulang

Jadi nggak hanya pemenang utama saja yang mendapatkan hadiah. Empat pemenang lainnya masih bisa membawa pulang hadiah lho. Nah, buat kamu yang nggak ikutan daftar, pasti menyesal kenapa nggak ikutan?

Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018 saat Menjalani Tantangan (Rumah123/Jhony Hutapea)
Bagikan: 878 kali