Penyanyi Ariana Grande Memasang Pohon Natal Terbalik. Mau Tahu Kenapa? (Foto: Rumah123/Pop Sugar.com)

Penyanyi Ariana Grande sempat mengunggah foto pohon Natal di rumahnya. Uniknya, pohon itu dipasang terbalik. Kenapa ya?

Grande mengunggah foto tersebut di akun media sosial Instagram. Kakak tirinya, Frankie Grande juga mengunggah foto yang sama di akun media sosialnya.

Pohon itu dipasang terbalik, menghadap ke bawah. Bagian bawah pohon Natal berada di bagian plafon rumah. Unik banget ya?

Baca juga: Wah, Bakal Ada Pemecahan Rekor Dunia Pohon Natal Terbanyak

Saat dijumpai di New York, Amerika Serikat, Grande sempat ditanya beberapa jurnalis kenapa dia memasang pohon Natal seperti itu. “Maaf, saya tidak bisa menjelaskannya. Kadang kala hidup memang jungkir balik,” ujar Grande seperti dikutip oleh Vanity Fair.

Sepanjang 2018 ini, hidup Ariana memang penuh drama. Banyak hal terjadi sepanjang 2018 ini mulai dari merilis album keempat berjudul Sweetener.

Lantas dia putus dengan kekasihnya Mac Miller yang berprofesi sebagai penyanyi rap dan produser rekaman. Dia kehilangan Miller lantaran penyalahgunaan narkotika.

Baca juga: Pohon Natal Berwarna Pink? Lagi Tren di Instagram Lho

Kemudian Grande menjalin hubungan dengan aktor dan komedian Pete Davidson. Mereka sempat bertunangan, namun kemudian membatalkannya.

Grande sempat merencanakan tur musik keliling dunia. Dia juga sempat ribut dengan dua musisi lainnya yaitu Drake dan Kanye West.

Wanita berusia 25 tahun ini dikenal sebagai penyanyi, pencipta lagu, dan juga aktris. Dia memulai kariernya sebagai aktris dan bermain dalam sejumlah film televisi.

Baca juga: Keluarga Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Pasang Pohon Natal dengan Mawar Merah

Bagikan: 524 kali