Brighton Indonesia Mengadakan Acara Bringing Dreams Beyond 2.0 di Hotel JW Marriott, Surabaya Pada Senin, 25 Februari 2019 (Foto: Rumah123/Brighton Indonesia)

Kantor agen properti Brighton Indonesia menyelenggarakan acara Annual Awards, Bringing Dreams Beyond 2.0 di Hotel JW Marriott, Surabaya, Jawa Timur pada Senin, 25 Februari 2019.

Acara ini tidak hanya menjadi apresiasi penghargaan bagi para agen-agen properti berprestasi di seluruh Indonesia. Tetapi, juga menjadi perayaan 1.000 mimpi agen-agen yang tercapai pada 2018.

Brighton Indonesia merupakan kantor agen properti yang berdiri pada 2011 dengan satu kantor dan juga 20 agen properti. Brighton memberikan layanan jual, beli, dan sewa properti.

Baca juga: Kenapa Sih “Top Producer” pada Bergabung di BRIGHTON?

Pada 2017, Brighton Indonesia sudah berkembang menjadi 20 kantor dengan lebih dari 2.000 agen properti. Saat ini, kantor Brighton Indonesia tersebar di Jakarta, Tangerang, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Bali, dan juga Makassar.

Sebagai pengguna sistem sharing economy pertama di Indonesia, Brighton Indonesia menerima tantangan sekaligus memberikan peluang kepada masyarakat yang berminat berbisnis di dunia properti dengan menjadi agen properti.

Belakangan, platform sharing economy memang menciptakan beragam kemudahan dan peluang usaha baru bagi masyarakat. Banyak perusahaan start up berbasis internet yang kemudian bermunculan.

Baca juga: Rebranding Brighton Indonesia yang Semakin Pas bagi Kaum Milenial

Perusahaan ini membuat masyarakat memiliki peluang untuk berusaha, bekerja, membuka bisnis, dan lainnya. Begitu juga halnya dengan Brighton Indonesia yang membuka peluang bagi masyarakat untuk menjadi broker atau agen properti.

“Lebih dari 1.000 mimpi menjadi nyata merupakan prestasi untuk kami terus berkarya bersama partner-partner kami,” ujar Chief Corporate Relation (CCR) Brighton Indonesia, Widjaja seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com.

“Kami berharap lapangan bisnis baru yang terbuka di Brighton, dapat menjadi pintu bagi masyarakat Indonesia untuk berkarya bersama di properti,” lanjutnya.

Baca juga: Mau Beli Rumah? Ada 200 Rumah Dijual di Acara Brighton Indonesia Lho

Acara ini juga dimeriahkan dengan perkenalan brand influencer Brighton, Billy Simpson dan Vanessa Mantofa. Widjaja menyatakan Brighton Indonesia memang membidik generasi muda.

Widjaja melanjutkan kalau acara tahunan dengan ratusan penghargaan ini menjadi bukti bahwa agen-agen properti yang menjadi mitra kerja merupakan broker terlatih yang memberikan pelayanan terbaik.

Sekedar informasi, Brighton merupakan periusahaan agen properti bersertifikat internasional satu-satunya di Indonesia dengan sharing economic system berfokus pada keunggulan di inovasi, teknologi, dan pelayanan.

Baca juga: Brighton Terima Sertifikat Internasional, Bukti Semakin Eksis di Bisnis Properti

Brighton membuka kesempatan bagi mereka yang ingin bergabung sebagai mitra untuk meraih mimpi melalui bisnis properti. Mereka yang berminat bisa menghubungi nomor telepon 081 1300 9188.

Bagikan: 613 kali