Pulau Necker Milik Konglomerat Richard Branson (Rumah123/Elledecor)

Barack Obama dan keluarga mulai menikmati kehidupan bebas setelah Obama tidak lagi menjadi Presiden Amerika Serikat.

Obama yang memerintah AS selama dua periode dari 2009 hingga 2017 tidak sungkan untuk memperlihatkan gayanya yang asyik.

Baca juga: Furnitur Jadul Bisa Ditampilkan Secara Kekinian Lho

Dia sempat memakai topi terbalik saat berlibur bersama istrinya Michele di Kepulauan British Virgin beberapa waktu lalu.

Bahkan, Michele yang selalu tampil rapi layaknya first lady AS juga tampil santai dengan mengenakan celana pendek.

Baca juga: Mau Punya Anak yang Sukses? Suruh Mereka Ikut Membersihkan Rumah

Obama benar-benar menikmati liburannya. Dia belajar bagaimana berselancar dan juga belajar naik kite surf di laut bersama konglomerat nyentrik, Richard Branson.

Branson adalah konglomerat asal Inggris. Dia adalah founder dan pemilik Virgin Group yang mempunyai kekayaan total mencapai US 5,2 miliar dollar (Rp 69,3 triliun).

Baca juga: Tempat Tidur untuk Spons Cuci Piring? Ternyata Ada yang Jual Lho

“Selama delapan tahun, Obama tidak punya waktu untuk berselancar, menikmati olahraga air atau melakukan hal yang dia sukai,” ujar Branson.

Saat, Obama belajar lagi bagaimana berselancar, dia melakukannya bersama Branson di Pulau Necker, pulau pribadi milik Branson.

Baca juga: Kawasan Hi-Tech ini Terhubung oleh Jembatan Kayu yang Keren!

Obama sangat menikmati liburannya. Ayah dua putri ini sempat bercanda dengan Branson kalau dia sempat berselancar di Hawaii, AS. Itu pun jauh sebelum Obama menjadi Presiden AS.

Kepulauan British Virgin ini memiliki nama lain Pulau Necker. Pulau ini dimiliki oleh Branson melalui anak perusahaan miliknya Virgin Limited Edition yang mengelola properti mewah.

Baca juga: Ingin Selalu Menyantap Makanan Sehat? Pasang Cermin di Ruang Makan!

Pulau Necker ini memiliki luas 30 hektare. Sebuah resort mewah dengan kapasitas 34 tamu berada di pulau ini.

Pulau ini dibeli oleh Branson pada 1978. Sejumlah selebriti ternama sering menginap di pulau dan resort mewah milik Branson.

Bagikan: 1070 kali