Ternyata, Generasi Milenial Percaya Kalau Ada Suster Ngesot, Kuntilanak, Hantu, dan Teman-Temannya Si Valak Di Dalam Rumah (Foto: Rumah123/CNN)

Kamu sering mendengar ada kisah penampakan suster ngesot, pocong, kuntilanak, atau teman-temannya si Valak. Ga usah khawatir, kamu nggak sendirian. Ada 39% dari generasi milenial yang percaya kalau rumahnya juga dihuni oleh hantu.

Situs properti Realtor melakukan riset terhadap 1.067 orang Amerika Serikat. Hasilnya dua dari lima orang AS percaya kalau rumah yang mereka tempati itu ternyata ada hantunya. Itu artinya lebih dari 40% ya.

Dari jumlah tersebut, Realtor membaginya lagi dalam beberapa kategori responden. Sebanyak 39% generasi milenial percaya dengan hal tersebut.

Baca juga: Gara-gara Hantu, Presiden Brasil Kabur dari Istana!

Sebanyak 32% responden pria percaya kalau rumah mereka dihuni setan. Sementara hanya 20% wanita yang merasakan hal yang sama. Hmm, apakah cowok lebih baper sama kehadiran setan ya?

Ada tiga hal yang membuat mereka bakal pindah rumah terkait kehadiran hantu. Pertama, obyek yang bergerak. Kedua, merasakan disentuh. Ketiga, penampakan hantu.

Ya, kalau dalam banyak film horor, tiga hal ini memang sering digambarkan. Bagi sering yang merasakan penampakan, pasti tahu soal ketiganya.

Baca juga:  Milenial Sampe Lansia Ga Takut Beli Rumah Berhantu

Hasil lainnya yang terungkap adalah 49% dari seluruh responden mengaku tidak akan membeli rumah jika tahu ada “pengabdi setan”. Tidak peduli kalau rumahnya punya fasilitas lengkap atau harga yang murah.

Nah, terkuak juga kalau 22% orang tidak akan mau mengakui jika rumah yang dijualnya ada hantunya. Waduh, apes banget tuh kalau kamu membeli rumah terus ada hantu yang mengganggu kamu dan keluarga.

Rumit juga kan kalau kamu ingin membeli rumah dan ingin mengecek apakah ada hantunya atau nggak? Truz panggil siapa dong, paranormal, pak ustadz, pak pendeta, atau Ghostbusters?

Baca juga:  Agen Properti Dituntut Gara-gara Jual Rumah Berhantu

Bagikan: 463 kali