Bank Mandiri mempercepat proses pengajuan KPR untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah. Inovasi proses pengajuan KPR ini diperkenalkan di Mandiri Property Expo 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Pada ajang yang diselanggarakan pada 5 – 13 Mei 2018, Bank Mandiri menawarkan program KPR suku bunga super promo  5,55% p.a. efektif 2 tahun pertama serta 6,55% p.a. 3 tahun selanjutnya.

Menurut Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, kebutuhan terhadap rumah di Indonesia masih sangat besar dan Bank Mandiri ingin mengoptimalkan potensi ini dengan memberikan kemudahan akses pembiayaan bagi masyarakat.

“Kami ingin terus berinovasi memudahkan masyarakat dan sepertinya saat ini sudah waktunya mengajukan KPR semudah membuat kopi. Jadi, untuk mengajukan KPR, masyarakat cukup menyerahkan dokumen yang ada di dompet seperti KTP dan NPWP untuk diproses,” kata Susatyo usai pembukaan Mandiri Property Expo 2018.

Perhelatan Mandiri Property Expo 2018 ini merupakan kerjasama Bank Mandiri dengan Debindo dan DPD Real Estate Indonesia (REI) DKI Jakarta.

Selain itu, Bank Mandiri juga mengenalkan layanan proses cepat KPR, same day approval kepada masyarakat yang mengunjungi expo. Pada expo property ini,

Bagikan:
1211 kali