OK
Dijual
Disewa
Properti Baru
Panduan

Laris Terjual, Alam Sutera Kembali Garap Hunian Tipe Wallace Sutera Winona

19 Juli 2022 · 3 min read Author: Tiara

sutera winona alam sutera

Dirilis pada awal tahun 2021, perumahan Sutera Winona dari Alam Sutera laris dibeli. Pada kuartal II/2021 saja, sebanyak 80 persen rumah telah terjual. Usut punya usut, tipe Wallace dan Wallace corner menjadi tipe hunian yang paling diminati masyarakat. 

Merespons masyarakat yang begitu positif, PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera) selaku pengembang Sutera Winona, meluncurkan tahap baru tipe Wallace.

Hunian tipe ini memiliki desain yang mengedepankan kenyamanan, privasi, sekaligus kebersamaan keluarga.

 

Hunian tipe Wallace yang akan dibangun ini jumlahnya terbatas, hanya 17 unit saja. 

Memiliki luas bangunan 277 meter persegi, tipe Wallace Sutera Winona menjadi opsi yang cocok untuk keluarga besar.

 

Tak hanya lega, rumah tipe Wallace juga dilengkapi dengan jumlah ruangan yang begitu memadai yaitu, 5+1 kamar tidur dan 4+1 kamar mandi.

Di dalam rumah pun telah dilengkapi dengan home studio luas dan pilihan private lift merek Mitsubishi yang berkualitas.

Fasilitas ini pastinya bermanfaat untuk keluarga memiliki anak kecil maupun lansia.

“Tidak dapat dipungkiri konsep hunian Sutera Winona menjawab semua kebutuhan para pencari rumah saat ini. Adanya ruang terbuka hijau, home studio, dan smart home system membuat masyarakat memutuskan untuk memilih tinggal di Sutera Winona,” ungkap Wikhen Rusli, Sales & Marketing Division Head Alam Sutera dari rilis yang diterima Rumah123.com

Penawaran Khusus Sutera Winona 

Sutera Winona merupakan perumahan eksklusif yang mengusung konsep hunian tiga lantai dengan gaya American Classic dilengkapi home studio.

Selain Wallace dan Walace Corner yang tahap barunya sedang dipersiapkan, terdapat pula tipe hunian yang tak kalah berkualitas yaitu, Alder serta Luciola.

Berlokasi di Downtown Alam Sutera, Sutera Winona dikelilingi berbagai fasilitas, seperti Sekolah St. Laurensia, Universitas Bina Nusantara, Universitas Bunda Mulia, Pasar 8, Mall @ Alam Sutera, IKEA, serta akses tol langsung Tangerang – Jakarta. 

Pada bulan Juli 20201, terdapat promo bunga KPR spesial mulai dari 3,9 % eff. pa. yang dapat dimanfaatkan para pembeli yang ingin mengambil program cicilan ke bank.

Selain itu, setiap unit rumah di Sutera Winona juga sudah dilengkapi dengan AC di setiap kamar tidur dan kitchen set by TOTO.

​​Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 pada Agustus 2021 mendatang, Alam Sutera bekerja sama dengan beberapa bank ternama di Indonesia telah menyiapkan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk unggulannya bagi masyarakat yang berniat memiliki hunian di kawasan Alam Sutera.

Tertarik untuk membeli unit Sutera Winona?

Selama masa PPKM Darurat, kunjungan ke show units Sutera Winona hanya dapat dilakukan dengan membuat janji temu terlebih dahulu ke sales representatives melalui telepon/chat di 021 3110-3838/0813-1777-3838

Alam Sutera sangat memperhatikan protokol kesehatan untuk kenyamanan bersama, seperti pengunjung harus dalam kondisi sehat, memakai masker double, wajib mengisi Health Declaration, mengecek suhu tubuh, selalu menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer, tidak berkumpul lebih dari 5 orang di setiap rumah.

Semoga ulasan ini bermanfaat!

Baca terus artikel lainnya seputar properti, rumah, hingga gaya hidup hanya di artikel.rumah123.com.


Tag: ,


Tiara

Content Manager

Content Manager 99 Group (Rumah123.com & 99.co Indonesia) - jurnalis/penulis/editor yang senang traveling
Selengkapnya

IKLAN

Tutup iklan
×

SCROLL UNTUK TERUS MEMBACA