Pemain Tim Nasional Kroasia, Luka Modric Bersama Keluarga (Rumah123/Croatia)

Pemain tim nasional Kroasia, Luka Modric sudah tinggal di ibu kota Spanyol, Madrid sejak 2012 lalu. Saat itu, dia baru saja hijrah dari tim Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Modric menjadi gelandang andalan tim raksasa Real Madrid. Dia juga mengantarkan timnya menjadi juara Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa.

Baca juga: Ngapain Bintang Atletico Madrid Cari Rumah di Barcelona?

Dia tinggal di Madrid bersama istrinya Vanja Bosnic dan kedua anaknya, Ivano serta Ema. Keluarga ini tinggal di kawasan eksklusif La Moraleja, Madrid.

Situs Marca melansir kalau keluarga Modric tidak hanya dikenal sopan dan bergaul. Mereka juga bisa beradaptasi dengan kota ini sejak pertama kali datang. Bahkan, Modric juga bisa menjadi pemandu saat pemain muda Kroasia, Mateo Kovacic bergabung dengan Real Madrid.

Baca juga: Pindah Rumah ke Inggris, Pemain Brasil Gabriel Jesus Boyong Ibu, Kakak, dan 2 Teman

Lantaran istri dan anaknya betah, Modric pun berencana untuk menghabiskan kariernya di Real Madrid. Dia juga berencana untuk menetap di kota ini setelah gantung sepatu. Kebetulan, usia Modric sudah 32 tahun dan bisa saja pensiun dalam beberapa tahun lagi.

Meski betah di Spanyol, keluarga Modric juga tidak melupakan daerah kelahirannya di Zadar, Kroasia. Mereka selalu meluangkan waktu untuk berlibur di sana saat musim panas.

Baca juga: Klub Boleh Beda, Tapi Para Pemain Prancis Pilih Bertetangga di Inggris

Keluarga ini menikmati liburan di Laut Adriatik seraya berlayar atau berjalan-jalan di pantai. Mereka juga menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat.

Saat ini, Modric sedang sibuk membela tim nasional Kroasia di Piala Dunia 2018 Rusia. Kroasia berhasil menembus semifinal dan berjumpa juara 1966, Inggris.

Kira-kira kamu bakal mendukung Inggris atau Kroasia? Jangan lupa untuk terus bikin nonton bareng Piala Dunia ya. Lebih enak nobar di rumah kan?

Baca juga: Mau Tahu Berapa Sewa Rumah Baru Cristiano Ronaldo?

Istri dan Anak Luka Modric Betah Tinggal di Madrid, Spanyol. Modric Berencana untuk Pensiun di Madrid. (Rumah123/Life Blogger)
Bagikan: 3628 kali