Tampilan sebuah hunian seringkali mencerminkan karakter pemilik atau penghuninya. Semakin sesuai tampilan sebuah hunian dengan karakter pemiliknya, maka rumah atau apartemen itu kian nyaman ditempati.

Nah, sebagai manusia, karakternya tentu berbeda-beda. Setidaknya ada empat karakter yang bisa kita kenali. Empat karakter tersebut bisa kamu terjemahkan di hunian sesuai jati diri kamu, lho! Gak percaya?

Perlu sedikit kejelian untuk bisa menerjemahkan karakter dan mood kamu. Mulai dari pemilihan furnitur, hingga yang juga sangat penting adalah tata pencahayaan.

Baca juga: Permudah Konsumen Cari Informasi, Panasonic Luncurkan Website

Ingat, memilih lampu perlu banyak pertimbangan. Mulai dari sisi ekonomis alias irit, hingga warna dan bentuknya yang selaras dengan desain hunian kamu. Lampu LED sudah terbukti merupakan pilihan lampu yang ekonomis karena irit dalam penggunaan listrik.

Panasonic punya banyak pilihan lampu LED yang bisa diselaraskan dengan beragam karakter hunian. Kualitas dan teknologi khas Jepang yang terbukti sangat baik, LED Panasonic juga punya banyak tipe untuk aneka ruangan dan kebutuhan di rumah.

Pilih deh karakter dan mood kamu, dan jangan lupa ikuti caranya agar rumahmu jadi “Kamu Banget”.

Baca juga: Mau Tahu 5 Produk AC Terbaru Buatan Panasonic?

Casual

Sentuhan casual bisa kamu mulai dengan menggunakan furnitur berwarna lembut. Misalnya, warna-warna pastel. Paduan sempurna akan muncul dengan penggunaan lampu lembut tanpa sudut.

Sementara untuk kamu yang menyukai desain kasual bernuansa pop, pemilihan lampu berwarna cerah akan sangat cocok. Padu-padannya adalah interior dengan sentuhan pastel atau warna-warna beraksen.

Ruangan berkarakter Casual. Foto: Dok. Panasonic
 

Stylish

Orang dengan karakter dan mood stylish akan lebih suka menggunakan furnitur dan interior dengan dominasi sentuhan monochrome. Unsur logam jadi pilihan utama. Selain cahaya, bentuk lampu juga harus jadi pertimbangan untuk mereka yang  stylish.

Jika kamu pilih lampu berbentuk lurus dan bertepi, ruangan bakal terlihat satu tingkat lebih modern. Ingat ya, dianjurkan menggunakan kombinasi bahan yang dingin seperti logam atau kaca.

 
Ruangan berkarakter Stylish. Foto: Dok. Panasonic
 

Elegant

Untuk memperoleh kesan elegan, pastinya perlu sentuhan interior mewah. Sarannya sih, furnitur dengan bahan dasar kayu atau kulit berwarna gelap dan warna matte.

Dengan interior tersebut, pencahayaan yang tepat adalah lampu yang memancarkan warna platinum atau keemasan. Kilauannya yang berkualitas tinggi akan menyempurnakan  nuansa elegan, dan membuat ruangan sangat nyaman.

 
Ruangan berkarakter Elegant. Foto: Dok. Panasonic

Natural

Natural atau alami tentu tidak akan jauh dari unsur alam. Kebanyakan sih penghuni rumah yang menyukai kesan natural akan menggunakan furnitur bernuansa kayu, atau setidaknya terbuat dari warna-warna alami kayu atau tekstur matte yang hangat.

Nah, untuk penerangannya, disarankan agar selaras dengan interior sehingga akan menghasilkan nuansa alami yang hangat. Coba deh menggunakan lampu berwarna hangat ataupun pencahayaan ganda yang dipadukan dengan penggunaan pendant.

 
Ruangan berkarakter Natural. Foto: Dok. Panasonic

Untuk informasi produk Panasonic, kamu bisa mengklik situsnya, sedangkan untuk informasi toko silakan juga mengklik situsnya

Bagikan: 2886 kali