Condominium Tower Alexandria Silk Town. Foto: Rumah123/PT Jaya Real Property, Tbk
   

Tutup atap atau topping off  Condominium Tower Alexandria dilaksanakan jajaran direksi PT Jaya Real Property, Tbk pada 19 September 2018 di lokasi proyek hunian vertikal ini. Rencananya akan dilanjutkan dengan acara Customer Gathering bertajuk Topping Off Celebration pada 6 Oktober 2018 di Marketing Gallery Silk Town.

Dalam acara tersebut, para peminat bisa mengunjungi mock up unit dan akan disuguhkan pertunjukan live teppanyaki sebagai hidangan dan hiburan. Dengan mengikuti acara ini, para peminat bisa tahu update progres pembangunan Condominium Tower Alexandria hingga serah-terima unit pada 2019 nanti.

Eittsss…! Ada promo spesial lho, bertema Topping Off Celebration, yaitu FURNISHED SEMUA UNIT (terbatas hingga akhir September 2018). Harga mulai Rp400 juta-an dan DP mulai 5%, ditambah Grand Prize yakni 1 Unit Condominium dan 1 Unit Motor Vespa yang akan diundi pada Desember 2018.

Baca juga: Desain Scandinavian yang Bikin Silk Town Nyaman

Jadi, kalau kamu ingin memiliki hunian yang compact, modern, dan minimalis dengan fasilitas lengkap, lokasi sangat strategis, harga terjangkau dan progres pembangunan yang jelas dan tepat waktu, proyek hunian vertikal ini bisa jadi pilihan.

Fasilitas utama kawasan proyek hunian ini berupa akses jalan Boulevard Silk Town yang berada di tengah-tengah kawasan mixed-use Silk Town yang telah resmi beroperasi sejak Mei 2016. Jalan Boulevard Silk Town ini merupakan jalan penghubung antara kawasan hunian Bintaro, Graha Raya, dan Alam Sutera.

Seremoni tutup atap atau topping off  Condominium Tower Alexandria yang dilaksanakan jajaran direksi PT Jaya Real Property, Tbk pada 19 September 2018 di lokasi proyek hunian vertkal ini. Foto: Rumah123/PT Jaya Real Property, Tbk
 

Condominium Tower Alexandria memiliki fasilitas hunian lengkap di kelasnya; lobby yang mewah, infinity pool & kids pool, exclusive function room, fitness center, BBQ Pavilion, minimarket, laundry & health center, children playground, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Silk Town, Apartemen di Tangerang Selatan Rasa Alam Sutera

Hunian vertikal ini juga dilengkapi dengan indoor dan outdoor parking, sistem keamanan 24 jam dengan CCTV, smart card access, dan WIFI. Istimewanya, ruang terbuka hijau menjadi elemen menarik dari gedung setinggi 33 lantai ini. Di lantai 16 akan terdapat sky garden, sebuah area ruang terbuka hijau yang bisa dijadikan tempat untuk bersantai bersama keluarga.

Sang pengembang, PT Jaya Real Property, Tbk, mengembangkan kawasan mixed use terbaru Silk Town di lahan seluas lebih dari 12 hektare. Lokasinya berjarak kurang dari 1 kilometer dari CBD Alam Sutera.

Silk Town merupakan sebuah kawasan berkembang yang nantinya akan dilengkapi dengan beberapa high rise tower yang terdiri atas Condominium Tower, Office Tower, SOHO, Shopping Arcade, dan berbagai area komersial lainnya.

Baca juga: Tren Upgrade Pembelian di Balik Pesona Show Unit Silk Town

Pengembangan pertama di kawasan ini adalah Condominium Tower Alexandria. Kondominium ini merupakan pilihan hunian berkelas yang dibangun di atas lahan seluas 6.420 m2 setinggi 33 lantai dengan total 869 unit hunian. Tersedia Tipe Studio dengan luas semi-gross 25,42 – 34,38 m2, Tipe 1 Bedroom dengan luas semi-gross 35,47 – 39,08 m2 dan Tipe 2 Bedroom dengan luas semi-gross 36,65- 46,41 m2.

Bagikan: 686 kali