Kirana Commercial Avenue (KCA) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Rumah123/KCA

Kalau kamu pegiat bisnis dan sedang cari properti untuk kantor di kawasan sekitar Kelapa Gading, Jakarta Utara, coba palingkan wajah ke Kirana Commercial Avenue (KCA).

Kawasan mixed-use tersebut berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara, dan dikembangkan oleh PT Nusa Kirana. Pada Desember mendatang, pengembang tersebut akan memasarkan gedung perkantoran tersebut.

Baca juga: Noble House Tawarkan Harga Sewa Kantor yang Kompetitif

Di lahan seluas total 5 hektare itu, bakal ada dua office tower berdiri. Kirana 3 yang punya 18 lantai dan Kirana 8 yang berlantai 40.

"Kami pasarkan mulai Rp27 juta per meter persegi. Itu harga yang sesuai dengan lokasi dekat pintu utama Kelapa Gading," kata Sales Residential Senior Manager PT Nusa Kirana Real Estate & Developer, Dhiki Darmawan, kepada Rumah123, Selasa lalu (30/5).

Baca juga: Hongkong, Masih Pegang Rekor Harga Sewa Kantor Termahal di Dunia

Ada tiga pilihan akses masuk ke KCA. Bisa melalui Kirana Avenue, Jalan Boulevard, Kelapa Gading, ataupun melalui Jalan Perintis Kemerdekaan. Gedung perkantoran ini akan terkoneksi dengan kawasan Bella Terra Lifestyle Center, juga Swissbell Hotel.

Dhiki juga mengatakan, untuk kawasan ritel yang sudah beroperasi, hampir seluruh tenannya terisi oleh pelaku usaha. "Ritelnya sendiri kami pasarkan mulai Rp250 ribu per meter persegi dan sudah terisi 90 persen," ucapnya.

Jadi, berminatkah kamu?

Bagikan: 1672 kali