Membeli properti tentu gak boleh sembarangan, butuh banyak pertimbangan yang harus dilakukan. Nah, supaya kamu mudah dalam membandingkan penawaran terbaik, yuk kunjungi Festival Properti Indonesia 2019!

Festival Properti Indonesia diadakan pada 6-10 November 2019 di Kota Kasablanka (Rumah123.com) Festival Properti Indonesia diadakan pada 6-10 November 2019 di Kota Kasablanka (Rumah123.com)

Membeli properti memang gak semudah belanja bulanan. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan agar kamu tak salah langkah. Apalagi, properti tak main-main harganya. Untuk itu, sebaiknya kamu membandingkan setiap penawaran yang ditawarkan pengembang agar mendapatkan hunian dengan harga terbaik. 

Inilah tahapan yang menjadi pekerjaan tambahan. Kamu harus mengerahkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk mencari yang paling baik dari yang terbaik. Nah, untuk mempermudah melewati masa ini, kamu bisa mendatangi pameran properti. Salah satu yang wajib kamu datangi adalah Festival Properti Indonesia 2019, yang diadakan oleh Rumah123.com pada 6-10 November 2019 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. 

Event tahunan ini akan diikuti oleh puluhan developer yang menawarkan hunian dengan berbagai macam penawaran menarik. Buat kamu yang masih ragu, sebaiknya simak dulu deh 5 alasan kenapa kamu yang sedang berburu rumah harus mendatangi pameran properti. 

Lebih efisien waktu, tenaga, dan biaya

Seperti yang telah disebutkan di atas, pameran properti menjadi momen di mana para developer berkumpul di satu tempat, menawarkan hunian dengan harga terbaik. Di sinilah kamu bisa bertanya-tanya sebanyak mungkin kepada berbagai developer dan membandingkan penawaran yang paling menguntungkan. Kamu gak perlu buang-buang waktu dan tenaga untuk melakukan survei langsung ke lokasi, gak perlu keluar pulsa untuk mencari tahu informasi seputar rumah. Cari sampai puas informasi mengenai hunian yang kamu incar di event ini!

Bisa membandingkan langsung tanpa lupa dengan penawaran yang ditawarkan

Lantaran ada berbagai developer sekaligus, kamu bisa membandingkan kelebihan dan kekurangan masing-masing penawaran yang diberikan oleh mereka. Tak ada lagi deh lupa-lupa ingat dengan plus minus tiap developer karena jarak waktu kunjung developer satu dan lainnya berbanding jauh. 

Ada banyak promo yang bisa bikin lebih hemat

Berbeda dengan membeli properti di luar pameran, kamu bisa mendapatkan berbagai promo di dalam pameran properti. Mulai dari DP rendah, subsidi biaya KPR, cashback ratusan juta, hadiah langsung berupa smartphone hingga mobil, dan masih banyak promo lainnya. Selain bisa meringankan kamu ketika membeli hunian, penawaran tersebut juga bisa bikin kamu makin untung. 

Menambah wawasan dari kegiatan lain yang sering ada dalam rangkaian acara pameran

Di acara properti expo, biasanya ada kegiatan lain di dalamnya. Salah satunya adalah talkshow seputar properti dengan narasumber para ahli. Jadi kamu bisa mendapatkan informasi, pemahaman, hingga bertanya langsung kepada mereka yang ahli di bidang properti. Selain untung secara finansial, kamu pun bisa menambah wawasan

Akses mudah dan serba nyaman

Festival Properti Indonesia 2019 menawarkan kenyamanan kepada seluruh pengunjung. Mulai dari akses masuk gratis, free merchandise, ruangan penuh AC, hingga kesempatan mengikuti undian cashback hingga Rp 100 juta dari Rumah123.com. 

Itu dia keuntungan yang akan kamu dapatkan jika mengunjungi Festival Properti Indonesia 2019. Tunggu apalagi? Yuk, lingkari kalendermu, dan kami tunggu kamu di event properti terbesar di Indonesia ini!

Bagikan: 1610 kali