Foto: Rumah123/Bank BRI

Di bulan “Merdeka” ini mau dong kamu merdeka juga dari ngontrak hunian. Merdeka bisa menentukan rumah idaman. Merdeka memilih bank yang tahu kebutuhan kredit pemilikan rumah (KPR) yang menguntungkan kamu. Nah, manfaatkan momentum “Merdeka” kali ini untuk mewujudkan hunian impianmu.

BANK BRI bisa jadi pilihanmu untuk membiayai pembelian hunian yang kamu inginkan. Selain menyediakan KPR, BANK BRI juga bisa memilihkan developer tertentu yang telah bekerja sama.

Baca juga: KPR-BRI dengan Bunga Rendah, Siapa pun Bisa Punya Rumah!

Keunggulan lain yang bisa kamu dapatkan dari KPR BRI, antara lain:

  • Proses kredit yang sangat cepat.
  • Biaya kredit rendah sehingga ringan membayarnya.
  • Memberikan jangka waktu pengembalian pinjaman hingga 20 tahun.
  • Suku bunga yang kompetitif dan juga DP yang rendah mulai dari 10 persen.
  • Bisa memberikan obyek KPR dari rumah tapak, kondotel, ruko, apartemen, dan juga rukan.
  • Bisa digunakan untuk membeli rumah dalam keadaan baru dan bekas, dalam tahap pembangunan, renovasi, dan juga take over.

Ada berbagai macam fasilitas yang bisa kamu gunakan sebagai pemohon KPR. Dari pembayaran yang lebih mudah karena menggunakan AFT (Automatic Fund Transfer) atau AGF (Automatic Grab Fund). Sehingga, kamu tidak perlu repot untuk mentransfer setiap jatuh tempo.

Baca juga: Agar KPR Rumah Seken Bisa Disetujui Bank, Cermati 3 Hal Ini!

Selain sistem pembayaran yang lebih mudah, keunggulan lain KPR BRI dilengkapi asuransi yang lengkap, yakni asuransi kerugian dan juga kebakaran saat rumah mengalami musibah kebakaran selama masa pembayaran cicilan.

BANK BRI yang terkenal dengan jaringannya yang tersebar sampai ke pelosok negeri ini, menawarkan promo bunga KPR yang terjangkau. Pemohon KPR bisa memperoleh bunga mulai dari 7,90 persen fixed selama satu tahun.

Proses pengajuannya pun cepat. Dengan membayar down payment (DP) mulai dari 10 persen, kamu bisa dapat pinjaman dengan tenor hingga 20 tahun, lho! Selain itu biaya administrasi dan provisinya pun ringan.

Tertarik kan? Jangan kelamaan karena BANK BRI hanya menawarkan program ini dari tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2017. Ayo tunggu apalagi, segera ajukan aplikasi KPR BRI!

 
Bagikan: 4532 kali