Ilustrasi Foto: Rumah123/Getty
 

KPR murah pastinya kamu mau kan? Sayang juga kalau dilewatin gitu aja. Tau gak? Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) baru aja merilis program Kredit Pemilikan Rumah/Apartemen (KPR/A) khusus yang diberi nama KPR Gaeesss. Nah, kamu jadi bisa punya hunian, mau yang tapak ataupun yang vertikal, ada kemudahan dan dana terjangkau.

Direktur Bank BTN, Budi Satria, seperti dikutip Kontan.co.id, Kamis (4-9-2018), menjelaskan tentang KPR Gaeesss berikut ini:

Ke-1. KPR ini memudahkan para milenial mulai dari awal pengajuan aplikasi KPR atau KPA, dan biaya yang rendah untuk uang muka, biaya provisi, dan administrasi.

Baca juga: Awal Oktober Ini BTN Luncurkan KPR Milinial

Ke-2. Keunggulan program KPR ini, yakni BTN memasukkan biaya proses KPR dalam plafon kredit dan nasabah tidak perlu mengendapkan dananya di rekening.

Ke-3. Suku bunga KPR hanya 8,25% fixed selama 2 tahun.

Ke-4. Uang muka (DP) minimal 1% khusus untuk rumah pertama.

Ke-5. BTN memberikan diskon 50% biaya provisi dan administrasi (semua biaya proses KPR ini akan dimasukkan ke plafon kredit).

Ke-6. Porgram KPR Gaeesss ini dikemas bareng KPR Zero, jadi kamu sebagai debitur bisa mendapatkan cuti membayar utang pokok hingga 2 tahun.

Ke-7. Masa cicilan atau tenornya panjang. Untuk KPA tenornya sampai 20 tahun dan KPR tenornya bisa mencapai 30 tahun.

Ke-8. Syarat usia untuk KPR Gaeesss ini yakni 21 hingga 30 tahun.

Ke-9. Punya pendapatan/gaji tetap, dan minimal sudah bekerja satu tahun di perusahaan yang sama.

Ke-10. Kalau semua syarat sudah kamu penuhi, kamu tinggal mendaftarkan aplikasi KPR Gaeesss di www.btnproperti.co.id. Lewat portal ini, kamu bisa seketika mendapatkan persetujuan izin prinsip KPR Gaeesss.

*

Bagikan: 1045 kali