Kozko Living Menawarkan Bisnis Kost Eksklusif (Foto: Rumah123/Kozkoliving.com)

Mau jadi juragan kos? Gampang kok, kamu hanya perlu membeli Kozko Living, rumah kost eksklusif yang hadir di Festival Properti Indonesia 2018.

Kozko Living merupakan proyek properti yang dibangun dan dikembangkan oleh Pusaka Mas Persada. Lokasinya berada di kawasan Jatinangor, Bandung, Jawa Barat. Area ini dekat sejumlah perguruan tinggi ternama.

Proyek ini hadir di Festival Properti Indonesia 2018. Pameran ini dilangsungkan di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-18 November 2018.

Baca juga: The Parc Tawarkan Hunian DP 0% Plus Cicilan Setara Biaya Nongkrong Sehari

“Kozko ini konsepnya kos-kosan eksklusif. Ya, menawarkan investasi masa depan dengan legalitas SHM (sertifikat hak milik),” ujar marketing executive Kozko Living, Jamal kepada Rumah123.

Proyek ini berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektare. Ada 62 unit rumah kos yang semuanya memiliki tiga lantai.

Kozko Living menawarkan empat tipe yaitu 11 kamar, 14 kamar, 15 kamar, dan tipe komersial yang terdiri 10 kamar dan ruang toko. Setiap tipe memiliki varian kamar berbeda mulai dari standard, premium, dan deluxe.

Baca juga:  Beli Rumah Dapat Hadiah Mobil, Cuma Ada di Kota Harapan Indah

Selain itu, ada sejumlah fasilitas tersedia dalam kompleks properti ini seperti lapangan bola basket, pusat kebugaran, kafetaria, student center, minimarket, dan juga keamanan 24 jam.

Hunian ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,3 miliar. Potensi passive income yang bisa didapatkan dari Kozko Eleven yang mempunyai 11 kamar sekitar Rp16-18 juta per bulan.

Potensi pendapatan pasif ini diperoleh dari 100.000 mahasiswa/mahasiswi dari empat perguruan tinggi di sekitar properti yaitu Universitas Padjajaran, Institut Teknologi Bandung, Institut Pemerintahan Dalam Negeri, dan Institut Manajemen Koperasi Indonesia.

Baca juga:  Beli Apartemen Wismaya Residence, Dapat Bonus Traveling ke Luar Negeri

Bagikan: 389 kali