Foto: RAY WHITE

Perusahaan agen properti global asal Australia, Ray White, kembali menggelar perayaan tahunan terbesarnya yaitu Annual Awards 2022. Pada ajang bertajuk "Further Together" ini, Ray White memberikan penghargaan bagi para marketing executives-nya dan kantor-kantor perwakilan yang secara konsisten menorah pencapaian tertinggi sampai tahun 2022. 

Para marketing executives Ray White yang mendapatkan apreasiasi ini terbukti menjaga konsistensinya dengan tetap mencetak serangkaian  transaksi penjualan yang bernilai fantastis.

Hal ini pun sekaligus menunjukan besarnya peluang di pasar bagi seluruh jaringan Ray White.

Sebagai leading agent company dengan pengalam 25 tahun di Indonesia dan 120 tahun di Australia dan Asia, Ray White sudah mengalami begitu banyak kemenangan dan juga tantangan serta krisis.

Terbukti, setelah lebih dari 2 tahun dibayangi lika-liku pandemi Covid-19, perusahaan ini tetap konsisten menjadi market leader dan terus meningkatkan market share-nya.

Ray White Annual Awards 2022 Berikan Penghargaan untuk 24 Kategori 

Acara Annual Awards 2022 dihadiri oleh CEO/Country Director of Ray White di Indonesia, Johann Boyke Nurtanio serta CEO Loan Market Ray White di Indonesia, Sari Dewi.

Para principals, marketing executives dari seluruh kantor-kantor Ray White di Indonesia, dan para Loan Advisers pun turut hadir dalam acara yang digelar pada 25 Maret 2022 di Hotel JW Marriots Jakarta ini. 

Selain sebagai ajang apresiasi, gelaran ini juga begitu spesial karena menjadi momen perayaan "Silver Jubilee" 25 tahun kehadiran Ray White di Indonesia.

Pada malam perhelatan Annual Awards tahun ini, Ray White Indonesia telah memilih 24 kategori penghargaan terbaik untuk regional dan nasional.

Tiga di antaranya adalah kategori favorit yang selalu dinanti setiap tahunnya yaitu Top Offices, Top  Regional Offices, dan Top Marketing Executives.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Ray White menambah jumlah total pemenang untuk kategori Top Offices, Top Marketing Executives Based On Number of Sales dan Top Marketing Based on Commission yang semula berjumlah 15 pemenang menjadi 25 pemenang per kategori.

Hal ini dilakukan dalam rangka perayaan 25 tahun hadirnya Ray White di Indonesia.

Di tahun ini, kategori Top 25 Offices berhasil diraih oleh Ray White Prestige Kelapa Gading, yang dipimpin oleh Wilson Ho sebagai pemenang pertama, posisi kedua diraih oleh Ray White Sunter yang dipimpin oleh Anna Kurniawati, dan posisi ketiga diraih oleh Ray White Kebayoran Senopati yang dipimpin oleh Firman Santoso.

Untuk kategori Top 3 Regional Offices, posisi pertama diraih oleh Ray White Prioritas Sutami dibawah pimpinan Fransisca Maria, posisi kedua diraih oleh Ray White Riau Bandung yang dipimpin oleh Herlin Wei dan posisi ketiga diraih oleh Ray White Sukajadi dibawah kepemimpinan Lili Fang.

Pada kategori Top 25 Marketing Executives Based on Commission berhasil diraih oleh Felix dari Ray White Commercial sebagai pemenang pertama, posisi kedua diraih oleh Lulu Mariana dari Ray White Prestige Kelapa Gading, dan posisi ketiga diraih oleh  Lily dari Ray White Sunter.

Dalam opening speech-nya malam itu, Johann Boyke Nurtanio, CEO Ray White di Indonesia, menyampaikan rasa apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh member Ray White Group yang telah berkontribusi pada perjalanan Ray White selama 25 tahun terakhir, serta menyambut keluarga baru dari kantor-kantor yang baru bergabung sepanjang tahun 2021-2022. 

“Di tahun ke-25 hadirnya Ray White di Indonesia, tentunya sudah banyak tantangan dan krisis yang kita lalui. Pandemi COVID-19 ini adalah tantangan terbesar ke-3 yang kita hadapi bersama setelah Krisis Moneter 1998 dan Global Financial Crisis 2008. Dalam kesempatan ini, izinkan saya menyampaikan betapa bangganya saya terhadap Bapak dan Ibu sekalian akan pendekatan yang tenang, penuh determinasi dan kepercayaan diri selama 2 tahun kita bersama-sama melalui pandemi ini. Hal tersebut tentunya sejalan dengan tema besar kita di tahun 2022 ini, yaitu Further Together. Saya yakin dan percaya tahun 2022 ini merupakan momentum kebangkitan industri properti. Momentum ini saya harapkan juga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh member dari Ray White Group. Kuncinya adalah kemampuan untuk beradaptasi dengan sangat cepat terhadap kondisi pasar dan kemampuan untuk memberikan pilihan properti yang sesuai dengan demand client kita saat ini," ungkapnya. 

Momen penganugerahan ini juga diikuti oleh Loan Market yang tidak lain adalah sister company Ray White sekaligus penggagas jasa keuangan di Indonesia yang telah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2019.

Menginjak usianya yang ke-5 tahun, Loan Market turut mengapresiasi sejumlah Leaders dan Loan Advisers yang telah sukses bertumbuh bersama sampai dengan tahun 2022. 

Pada tahun ini Loan Market memberikan 13 kategori ke dalam nominasi. Ode Trietzan Tanakan berhasil memenangkan kategori Loan Adviser of the Year Sementara kategori, Top 3 Offices Based on Gross Comissions tahun ini diraih oleh Loan Market Adam Malik Ciledug di posisi pertama, Loan Market CBD Surabaya pada posisi kedua, dan Loan Market Jatibening pada posisi ketiga. 

Sejumlah perwakilan sponsor juga turut hadir yaitu perwakilan dari Lippo Cikarang, CIMB Niaga, Bank BTN, Bank BCA, Bank Intidana, Jababeka Residence, Kizo Residence, Bank Mandiri, Maybank, Bank Permata, dan Summarecon Bogor.

Sebagai leading agent industri properti global, Ray White telah hadir di lebih dari 1.000 kantor individual di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hongkong, Timur Tengah, USA serta di Indonesia. Telah memasuki pasar Industri properti Indonesia sejak tahun 1997, kini Ray White telah memiliki jaringan yang sudah tersebar dari 25 kota besar dan 17 provinsi indonesia dengan 175 kantor dan 5.000 Marketing Executives. 

Ray White menyadari untuk tetap menjadi yang terbaik dan terus berkembang dalam kondisi apapun dibutuhkan kempemimpinan yang baik serta kemampuan beradaptasi dalam mengadapi situasi pasar.

Maka dari itu Ray White selalu melakukan berbagai training untuk Principals, Marketing Executives dan Administrators-nya.

Melalui berbagai kegiatan pelatihan diharapkan dapat bermunculan pemimpin yang transformational, fokus dan peduli pada timnya.

Perusahaan yang hebat dicerminkan oleh kempimpinan yang baik, dan untuk mewujudkan hal tersebut Ray White mengedepankan people-first Culture. 

Sejak awal pandemi, Ray White juga tetap terhubung secara digital melalui kegiatan bisnis yang dilakukan secara digital seperti Meeting Online, Showing Unit melalui Virtual Tour, serta Live Streaming.

Dua tahun lalu Ray White meluncurkan Mobile Whiteboard (Ray White Internal Communication) sebagai sarana untuk mengakses Business Solution, Brand Central, materi training, Events, News, Awards and Recognition, dll dan meluncurkan sistem CRM terbarunya, Vault-RE yang lebih canggih dan state of the art

Selama 25 tahun kiprahnya di Indonesia, Ray White Indonesia terus berusaha mengembangkan bisnis dan memberikan informasi yang lengkap untuk membantu masyarakat menemukan properti impian mereka sekaligus memberikan solusi dalam mencari dan menjual properti secara aman dan mudah bagi seluruh masyarakt indonesia.

“Kami akan tetap menjadi yang terdepan dan terbesar dengan terus memberikan pelayanan terbaik, sekaligus menjadi perusahaan real estate terpercaya oleh seluruh masyarakat indonesia. Sesuai mission kami 'To become the most dominant agent in every market place we trade'," tutup Johann.

Bagikan:
539 kali