Perusahaan Asal Finlandia KONE Akan Memasok Elevator dan Eskalator untuk Proyek Megasuperblok Meisterstadt Batam (Foto: Rumah123/Pollux Properti Indonesia)

Pollux Barelang Megasuperblok menandatangani kontrak kerja sama senilai Rp238 miliar dengan KONE untuk pengadaan elevator dan lift berkualitas tinggi di proyek Meisterstadt, Batam.

Meisterstadt Batam merupakan proyek yang dibangun dan dikembangkan oleh Pollux Barelang Megasuperblok atau biasa dikenal dengan nama Pollux Habibie International.

Proyek ini merupakan kolaborasi antara Pollux Properti Indonesia dengan keluarga besar mantan Presiden Indonesia, B.J. Habibie. Sementara KONE merupakan perusahaan multinasional asal Finlandia dan tercatat sebagai global leader dalam industri elevator dan eskalator.

Baca juga: Pollux Properti Indonesa Gelar Serah Terima Unit Chadstone Mall Cikarang

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di Jakarta pada Senin, 25 Februari 2019 oleh Managing Director KONE Indonesia, Yandy Januar dan Honorary Chairman Pollux Barelang Megasuperblok, Ilham Akbar Habibie, serta CEO Pollux Properti Indonesia, Nico Po.

“Dan, KONE merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi pengembangan Meisterstadt sebagai proyek multifungsi premium di Batam,” ujar Nico seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com.

“Terlebih, kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan KONE, dan mereka konsisten untuk mendukung seluruh proyek,” lanjut Nico.

Baca juga: Pollux Properti dan BNI Jalin Kerjasama Pembiayaan KPA Meisterstadt Batam

Nico melanjutkan bahwa Pollux Properti Indonesia merupakan salah satu perusahaan pengembang yang selektif dalam pemilihan mitra kerja termasuk dalam memilih material berkualitas yang digunakan pada seluruh proyek.

Hal ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk mengembangkan proyek berkualitas dan terbaik bagi konsumen.

KONE sendiri terus menghadirkan inovasi teknologi pintar dan ramah lingkungan yang menjadi pionir di industri. KONE mempunyai 24/7 connected services yang menggunakan teknologi artificial intelligence untuk memonitor performa elevator dan eskalator serta memprediksi kebutuhan perbaikan sebelum terjadi kerusakan.

Baca juga: Pollux Properti Tunjuk CNQC Jadi Kontraktor Gangnam District

Bagikan: 269 kali