Kompetisi Rumah Sempit 2018 yang Diselenggarakan oleh Situs Properti Rumah123.com Memperoleh Penghargaan Marketing PR Awards 2019 di Singapura. Kompetisi Ini Diselenggarakan Bersamaan dengan Pelaksanaan Festival Properti Indonesia 2018 (Foto: Rumah123/Jhony Hutapea)

Situs properti Rumah123.com memperoleh penghargaan bergengsi Marketing PR Awards 2019 untuk kategori Best PR Campaign: Real Estate lewat kompetisi Rumah Sempit 2018.  Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

General Manager Marketing Rumah123.com, Fanny Meilana menerima penghargaan ini di Singapura pada Jumat (29/03/2019). Marketing PR Awards merupakan penghargaan yang diberikan untuk menghargai pencapaian para pelaku industri public relations dan komunikasi. Penghargaan diberikan untuk konsultan dan juga klien.

Penghargaan ini sudah dilangsungkan keenam kalinya. Majalah Marketing Magazine yang memberikan penghargaan ini. Media ini beredar di Singapura, Malaysia, dan Hong Kong.

Baca juga: Rumah123 Apresiasi Penghargaan Property Product Satisfaction Awards 2018

Dalam pemberian penghargaan ini, puluhan juri dari beragam latar belakang dilibatkan. Mereka menilai sederetan finalis yang terbagi dalam 24 kategori.

Kompetisi Rumah Sempit 2018 diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 21-25 Maret 2018. Kompetisi ini dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan Festival Properti Indonesia 2018. Kompetisi serupa pernah diselenggarakan pada 2016.

Sebanyak 18 peserta, sembilan pria dan sembilan wanita mengikuti kompetisi ini. Mereka berdiri selama lima hari empat malam dalam sebuah rumah sempit alias bangunan kecil berukuran hanya 2,5x2,5 meter.

Baca juga: Dalam 3 Tahun, Rumah123 Meraih 6 Penghargaan

Para Peserta Kompetisi Rumah Sempit 2018 Tidak Hanya Berdiri Selama Lima Hari Empat Malam. Mereka Juga Mendapatkan Tantangan Fisik, Mental, dan Ketangkasan (Foto: Rumah123/Jhony Hutapea)

Peserta ini disaring dari 50 peserta yang lolos dari tes fisik. Peserta memang harus menjalani tes fisik lantaran harus berdiri dalam jangka waktu.

Saat kompetisi ini dibuka, ada lebih 3.000 orang yang mendaftar. Panitia kompetisi melakukan seleksi mencari peserta. Kebetulan pemenang akan menukarkan barang paling berharganya untuk memperoleh hadiah properti.

Mereka hanya memiliki waktu tiga jam untuk istirahat setiap harinya. Waktu istirahat dapat digunakan untuk tidur, makan, minum, ke kamar kecil, shalat, dan lainnya. Peserta dilarang mandi dan berganti pakaian kecuali pakaian dalam.

Baca juga: Rumah123 Terima Penghargaan Mobile DNA

Para peserta tidak hanya akan berdiri saja. Mereka akan mendapatkan sejumlah tantangan seperti fisik, mental, dan juga ketangkasan.

Pemenang mendapatkan hadiah berupa satu unit apartemen tipe studio dari Tifolia Apartment senilai Rp350 juta. Apartemen ini berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sri Haryani (38 tahun), orang tua tunggal dengan satu putri berhasil memenangkan kompetisi ini. Dia bersaing ketat dengan Iswanto Yonanda Putra (30 tahun) hingga hari terakhir.

Baca juga: Pemenang Kompetisi Rumah Sempit 2018 Adalah… Sri Haryani!

Sri Haryani Saat Memenangkan Kompetisi Rumah Sempit 2018. Dia Memenangkan Satu Unit Apartemen Tipe Studio Senilai Rp350 Juta. Dia Menyisihkan 17 Peserta Lainnya (Foto: Rumah123/Jhony Hutapea)
Bagikan: 953 kali