Pollux Investasi International Melalui Anak Perusahaannya Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Konsumen dengan Menambah Jumlah Tenant di Central City Mall, Semarang (Foto: Rumah123/CPS Consultants.id/Instantbooking.id)

Pollux Inventasi International menjalin kerjasama dengan Ramayana Lestari Sentosa. Ramayana akan menjadi tenant terbaru di Central City Mall, pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Pollux Investasi. Perusahaan berkomitmen untuk memperbanyak tenant di Central City Mall.

Anak perusahaan Pollux Investasi International mengelola pusat perbelanjaan ini. Sementara Ramayana merupakan jaringan ritel pakaian dan supermarket.

Pollux Investasi International ini sendiri merupakan unit bisnis Pollux Group. Salah satu unit usaha lainnya adalah Pollux Properti Indonesia yang membangun proyek properti di Batam, Bekasi, dan lainnya.

Baca juga: Pollux Properti Indonesa Gelar Serah Terima Unit Chadstone Mall Cikarang

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan di Jakarta beberapa waktu lalu. Jajaran komisaris dan direksi dari kedua perusahaan hadir dalam acara tersebut.

“Dengan bergabungnya Ramayana diharapkan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari warga Semarang dan sekitarnya, sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam menjalani aktivitas sehari hari,” ujar Komisaris Utama PT. Pollux Investasi International, Po Sun Kok seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“Selain itu, kita juga ingin membuktikan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat Semarang,” lanjut Po.

Baca juga:  Pollux Properti dan BNI Jalin Kerjasama Pembiayaan KPA Meisterstadt Batam

Central City semakin lengkap dengan bergabungnya Ramayana. Konsumen bisa memenuhi kebutuhan dengan beragam barang yang tersedia.

“Ramayana sendiri merasa beruntung bisa bergabung dengan Central City Mall karena dapat memenuhi segmen marketnya,” kata Presiden Direktur Ramayana, Agus Makmur.

Central City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan kelengkapan berbelanja sekaligus berekreasi bagi masyarat yang tinggal di area Timur Kota Semarang. Konsep mal ini memadukan belanja, rekreasi, dan kuliner.

Baca juga:  Pollux Properti Indonesia Topping Off Tower 2 Meisterstadt Batam Sesuai Jadwal

Pusat perbelanjaan ini berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektare. Central City Mall memiliki satu lantai dengan luas bangunan mencapai 1,3 hektare.

Mal ini beroperasi sejak Februari 2009 dan menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan yang berlokasi strategis di antara Semarang dan Demak. Lokasi mal ini berada di Jalan Brigjen Sudhiarto, jalan yang menghubungkan Semarang dengan Purwodadi.

Manajemen Central City Mall Semarang Menjalin Kerja Sama dengan Ramayana di Jakarta Beberapa Waktu Lalu (Foto: Rumah123/Pollux Investasi International)
Bagikan: 480 kali