OK

Komit Wujudkan Hunian Terpadu, Paramount Petals Luncurkan Cluster Baru hingga Bangun Akses Jalan Tol

29/06/2022 by Tiara

gerbang paramount petals

Baru-baru ini, Paramount Petals, meluncurkan dua cluster terbaru dan merampungkan sejumlah fasilitas hunian. Kota mandiri baru seluas ±300 Ha di Barat Jakarta ini pun berencana membangun akses ke jalan tol pada 2023. 

Nawawi, Direktur Paramount Land menjelaskan bahwa Paramount Petals konsisten dan telah mewujudkan sejumlah komitmen pada tahun  2021 hingga 2022.

Ia menambahkan, komitmen tersebut akan diwujudkan secara bertahap sehingga masyarakat maupun calon konsumen yang ingin mengetahui seperti apa proyek Paramount Petals dapat melihat langsung konsep kawasan hunian tersebut. 

“Kami bersyukur atas seluruh komitmen yang telah kami lakukan untuk terus memperkuat eksistensinya dalam mewujudkan kawasan hunian terpadu yang mengakomodir kebutuhan masyarakat masa kini. Antusiasme konsumen yang tinggi terhadap Paramount Petals sejak diluncurkan Juli 2021 lalu mendorong kami untuk mempercepat pembangunan proyek. Tahun 2021, meskipun dalam kondisi pandemi, kami terus berinovasi dan menghadirkan hunian untuk mendukung kebutuhan properti bagi masyarakat luas,” tuturnya dalam rilis. 

Dijelaskan, sejumlah komitmen yang telah dilakukan sepanjang 2021-2022 di antaranya peluncuran cluster Aster dan cluster Canna yang telah terserap hingga 90%.

Aster yang merupakan cluster pertama di Paramount Petals dan dipasarkan pada 2021 lalu, saat ini sudah dalam progres pembangunan. Sedangkan cluster Canna akan memulai pembangunan pada Juni 2022. 

Melihat hal tersebut, nilai investasi hunian Paramount Petals dipastikan akan terus meningkat dengan hadirnya fasilitas lainnya seperti, marketing gallery, convenience store, dan klinik Bethsaida.

Akan hadir juga BEZ Walk pusat kuliner dan lifestyle yang dilengkapi berbagai fasilitas untuk kenyamanan para warga dan sekitarnya. 

Di sisi lain Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals menjelaskan, Paramount Petals mengusung konsep ‘one-stop- living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

Ia menerangkan, cluster Aster dan cluster Canna telah mendapat respons luar biasa dari masyarakat, selanjutnya yang terbaru adalah New Aster. 

Mario juga menyebutkan, sejak awal peluncuran, Paramount Petals sangat diminati oleh kalangan urban yang aktif dan produktif, dilengkapi dengan beragam fasilitas kota yang lengkap, serta direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak yang akan mulai beroperasi pada 2025.

Tak hanya itu, Paramount Petals juga dilengkapi utilitas yang mendukung konsep smart city sesuai kebutuhan masyarakat modern dan generasi milenial, salah satunya melalui infrastruktur bawah tanah yang terdiri dari jaringan kabel optik, kabel listrik, air bersih, dan infrastruktur kota lainnya, serta CCTV kota sebagai fasilitas keamanan.

“Saat ini kami memberikan promo khusus New Aster yang terbatas hingga 31 Juli 2022 mendatang. Kunjungi open house New Aster dan nikmati kuliner jajanan khas Pasar Lama yang telah digelar pada 21 Mei-12 Juni 2022. Dapatkan beragam promo menarik selama periode tersebut yaitu, AC di setiap kamar, voucher IPKL 5 Juta, dan voucher IKEA 10 Juta. Informasi lengkap lainnya melalui media sosial IG: @officialparamountpetals atau kunjungi www.paramountpetals.com,” terangnya.

Paramount Petals Genapi Fasilitasnya dengan Membangun Akses ke Jalan Tol

Mulai tahun 2023 mendatang Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di KM 26.

Fasilitas ini diharapkan akan memudahkan para penghuni dari dan menuju Paramount Petals.

Selain itu pembangunan country club dan estate management di Paramount Petals juga akan mulai dibangun.

Komitmen selanjutnya di tahun 2025-2027 adalah pembangunan pasar modern, Bethsaida Hospital, sekolah dan Hotel Fame yang akan semakin melengkapi Paramount Petals.

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land pada kesempatan tersebut menjelaskan, “Sebagai bagian dari Paramount Land, Paramount Petals terus berinovasi dan berinisiatif untuk memperkuat infrastruktur kawasan sehingga dapat memberikan nilai tambah optimal untuk calon penghuni. Paramount Petals akan menjadi kota dengan lingkungan tempat tinggal terbaik bagi konsumen dan investasi masa dengan dengan nilai tinggi. Untuk memenuhi permintaan masyarakat yang tinggi sekaligus menjaga momentum pertumbuhan dalam waktu dekat kami akan menghadirkan cluster ketiga dengan desain, konsep hunian dan fasilitas yang lebih baik. Nantikan persembahan terbaru Paramount Petals dalam waktu dekat.”

Semoga informasi ini dapat bermanfaat untukmu, ya!

Yuk, baca terus artikel seputar properti hingga gaya hidup hanyai di artikel.rumah123.com.


Tag: , , ,


Tiara

Tiara

Content Manager 99 Group. Seorang jurnalis/penulis/editor yang suka banget dengan buku komik Hai, Miiko! Senang traveling dan makan makanan gurih.