Co-Working Space yang Didesain oleh Natalia Sanchez (Rumah123/Dezeen)

Ruangan ini didesain begitu nyaman. Salah satu ruangan berdesain seperti ruang makan pada sebuah rumah tinggal.

Sementara ruangan lainnya dirancang seperti ruang duduk atau ruang tamu. Sofa, bangku, dan coffee table disusun sedemikian rupa.

Baca juga: Kantor di Rumah dengan Desain Sayap Kupu-kupu, Yuk Bikin Juga

Namun, jangan salah kalau ruangan ini bukanlah hunian melainkan kantor. Pasti nggak percaya kan kalau ini co-working space.

Desainer interior Natalia Sanchez memang ingin merancang kantor bisa senyaman di rumah. Dia merupakan head of interior design di Spatial Code.

Baca juga: Wah, Enaknya Berkantor di Halaman Belakang Rumah

Dia mendesain ulang co-working space di Denmark, Nomad. Dia menggunakan furnitur berdesain minimalis ala Skandinavia yang diproduksi oleh Muuto. Produsen perabot ini juga berasal dari Denmrk.

Sanchez merancang ruang kerja, lounge atau ruang duduk, dan ruang konferensi. Dia mengaplikasikan warna yang dirasa akan menginspirasikan atmosfer tenang dan kreatif dalam ruangan. Sebelumnya, gedung ini merupakan pengadilan dan bisa diubah menjadi kantor yang senyaman rumah.

Baca juga: Siapa Sangka Ada Kantor yang Keren Banget di Dalam Kastil!

“Saya percaya kalau menciptakan ruang kerja yang bisa menginspirasi orang untuk menciptakan dan meraih kesuksesan,” ujar Sanchez kepada situs desain dan interior Dezeen.

“Sebuah kantor seharusnya memberikan hal yang sama yang ditemukan di rumah, memberikan sambutan kepada orang, memberikan inspirasi, dan pengalaman yang menyenangkan,” lanjut Sanchez.

Baca juga: Gak Sehat Kebanyakan Kerja di Kantor, Ya Kerja di Rumah Aja!

Dia tidak hanya memakai furnitur berdesain simpel dari Muuto. Namun, dia mengaplikasikan sejumlah warna pastel pada dinding. Selain itu, dia memasang lukisan dan artwork berukuran besar.

Buat kamu yang membuat perusahaan rintisan (start up), mungkin desain interior kantor ala Natalia Sanchez ini bisa memberikan inspirasi.

Baca juga: Enak Banget Kalau Kantor dan Rumah Bersebelahan

Natalia Sanchez Mendesain Ruang Kantor Seperti Rumah Tinggal (Rumah123/Dezeen)
Produk furnitur asal Denmark, Muuto digunakan dalam Desain Ruangan (Rumah123/Dezeen)
Natalia Sanchez Mengaplikasikan Warna Pastel dalam Rancangan Desainnya (Rumah123/Dezeen)
Furnitur yang Digunakan Bergaya Skandinavia (Rumah123/Dezeen)
Bagikan: 878 kali