Klaster Lavesh Berhasil Meraih Penghargaan Real Estate Awards 2019 dari Rumah123.com. Damai Putra Group Mengembangkan Klaster Lavesh di Kota Harapan Indah (Foto: Rumah123/Marketing Harapan Indah.com)

Klaster Lavesh yang berada di Kota Harapan Indah menjadi salah satu pemenang penghargaan Real Estate Awards 2019. Damai Putra Group yang mengembangkan proyek ini berharap bisa meraih penghargaan pada setiap penyelenggaraan Real Estate Awards.

Klaster ini memenangkan kategori the best property in East Jakarta dalam malam penganugerahan yang diberikan oleh situs properti Rumah123.com di Jakarta pada Rabu (10/04/2019) lalu. Rumah123.com merupakan bagian dari REA Group Australia.

“Hari ini, Lavesh menang sebagai the best property in East Jakarta,” ujar Sales Department Head Damai Putra Group, Hadi Putra kepada Rumah123.com.

Baca juga: Sukses dengan Lavesh 1, Damai Putra Group Pasarkan Klaster Lavesh 2

Dalam memberikan penghargaan ini, Rumah123.com menggunakan teknologi eye tracking dan EEG (Electroencephalography). Eye tracking memantau pergerakan mata, sementara Electroencephalography merekam reaksi spontan otak.

Penggunaan teknologi dilakukan agar penghargaan ini memiliki kredibilitas dan juga untuk menghilangkan bias dari dewan juri. Ada lima orang juri yang ditunjuk dengan memiliki latar belakang arsitek, agen properti, dan selebriti.

“Sesuatu yang baru, terobosan yang bagus, untuk mengikuti era sekarang karena zaman sekarang, semua serba online. Pastinya lebih memudahkan kita ya. Otomatis itu angkanya lebih real karena dari pengguna langsung,” ujar Hadi.

Baca juga: Damai Putra Group Tawarkan 4 Tipe Hunian di Lavesh 2

Penghargaan ini bukan merupakan yang pertama bagi Damai Putra Group. Sebelumnya, perusahaan pengembang yang sudah berusia lebih dari 37 tahun ini pernah memenangkan penghargaan dari Rumah123.com.

“Damai Putra Group selalu mendapatkan penghargaan dari Rumah123.com, beda-beda klaster. Pastinya, kita berharap dengan adanya award seperti ini, kita akan merebut lagi klaster terbaik dari Kota Harapan Indah,” kata Hadi lagi.

Damai Putra Group merilis klaster Lavesh 1 pada Mei 2017. Semua unit rumah tapak di Lavesh 1 telah habis terjual. Ada empat tipe hunian yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar.

Baca juga: Ada Cicilan DP 24 Kali dari Damai Putra Group, Yuk Beli Rumah di Kota Harapan Indah

Setelah sukses dengan fase 1, developer merilis fase 2 pada Februari 2019. Perusahaan pengembang kembali menawarkan empat tipe rumah tapak dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar.

Klaster ini memiliki sejumlah fasilitas lengkap lantaran berada di kota mandiri Kota Harapan Indah seperti supermarket, sekolah, bank, universitas, dan lainnya.

Bagikan: 312 kali