Sinar Mas Land Meluncurkan Hunian Berkonsep Resort, Klaster Caelus di Kawasan Greenwich, BSD City. Developer Menawarkan Tiga Tipe Unit Hunian Tapak (Foto: Rumah123/Sinar Mas Land/BSD City)

Sinar Mas Land menghadirkan hunian mewah terbarunya di kawasan Greenwich BSD City tahap kedua klaster Caelus. Developer menawarkan hunian dengan konsep resort bintang lima.

Klaster Caelus menghadirkan kenyamanan, kemewahan, dan privacy dalam sebuah hunian tapak. Hunian ini juga dilengkapi beragam fasilitas mewah dan kemudahan akses.

BSD City mewujudkan inovasi ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat mengenai hunian tapak yang terintegrasi langsung dengan alam di dalam bangunan bergaya resort.

Baca juga: Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Caelus Tahap 2 di BSD City

Seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com, klaster Caelus berdiri di atas lahan 47 hektare. Developer mendesain klaster ini dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta fasilitas smart living.

Klaster Caelus dilengkapi dengan fasilitas premium connectivity path serta tiga thematic lagoon pool seluas 1,6 hektatre. Keberadaan lagoon ini didesain untuk mewujudkan kesempuraan atmosfer the truly home resort.

Hunian ini juga mempunyai sistem pengamanan 24 jam dan juga perlengkapan smart home living yang menghadirkan ketentraman bagi para penghuninya.

Baca juga: Resmi Beroperasi, Stasiun Cisauk Jadi Bagian dari Fasilitas BSD City

Sinar Mas Land menawarkan tiga tipe hunian yaitu tipe 8, 9, dan 10. Tipe 8 mempunyai luas tanah 146 meter persegi dan luas bangunan 122 meter persegi.

Untuk tipe 9 memiliki luas tanah 177 meter persegi dan luas bangunan 144 meter persegi. Sementara tipe 10 mempunyai luas tanah 248 meter persegi dan luas bangunan antara 180 hingga 220 meter persegi.

Semua rumah di klaster Caelus memiliki dua lantai. Seluruh rumah mempunyai empat kamar tidur, ruang keluarga, serta sky balcony.

Baca juga: Sinar Mas Land dan Grab Berkolaborasi Kembangkan Teknologi di BSD City

Sinar Mas Land memasarkan rumah di klaster ini dengan harga mulai dari Rp2,8 miliar. Konsumen bisa membayar uang muka atau down payment (DP) 15 persen yang dapat diangsur selama 18 bulan tanpa bunga.

Klaster Caelus berada di kawasan Greenwich Park, area di BSD City yang dekat dengan pusat perbelanjaan, universitas, dan lainnya.

Bagikan: 384 kali