Klaster teranyar di Metland Menteng, Goldenrod hanya tersedia 36 unit. Foto: Rumah123/Metland Menteng

PT Metropolitan Land memperkenalkan klaster terbaru di kawasan Metland Menteng yaitu Goldenrod. Ada dua tipe rumah yang ditawarkan Peony dan White Lotus.

Kedua tipe tersebut memiliki luas tanah 160 meter persegi dan 200 meter persegi. Klaster terbaru ini hanya terdiri dari 36 unit saja.

Baca juga: Ini Alasan Banyak Warga Kelapa Gading Beli Rumah Metland Menteng

"Kami pasarkan dengan harga mulai Rp1,9 miliar. Cara pembayarannya sangat terjangkau yakni DP (Down Payment) 10 persen atau sebesar Rp60 Jutaan yang bisa dicicil selama 15 kali," ujar General Manager Metland Menteng, Edwin H. Wardhana melalui siaran persnya, Selasa (4/4).

Klaster Goldenrod ini sangat istimewa karena memiliki lebar jalan (ROW) 10-18 meter sehingga menambah kesan eksklusif hunian ini.

Lokasi Metland Menteng juga strategis lantaran masih berada di Cakung, Jakarta Timur. Kawasan ini juga dekat dengan AEON Mall, IKEA, Lulu Departemen Store, dan Kelapa Gading.

Untuk menuju Kelapa Gading akan semakin dekat karena hanya berjarak 6 km dengan adanya jalan tembus melalui jalan raya Tipar Cakung.

Baca juga: Metropolitan Park Usung Konsep Compact City, Seperti Apa Sih?

Selain itu, dengan beroperasinya Jalan tol Tanjung Priok menuju Bandara Soekarno-Hatta dalam waktu dekat membuat perjalanan menuju Ancol, Mangga Dua, Pluit dan juga Bandara Soetta begitu mudah dan dekat. (ed: dod)

Bagikan: 1183 kali